WeDream Exchange Memasuki Pasar Mata Uang Digital Asia

FFA, sebuah perusahaan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan produk keuangan (seperti indeks, futures, valuta asing dan opsi, dll.) Baru-baru ini meluncurkan pertukaran mata uang kripto WDX (WeDream exchange) dan mengarahkan pandangannya pada pasar mata uang digital Asia.

FFA adalah pelopor dalam pengembangan perdagangan kuantitatif aset digital dan didirikan di Malaysia pada tahun 2015. Tim globalnya terdiri dari para profesional luar biasa dari perusahaan terkenal seperti Microsoft, Tencent, CMC Markets, Binance dan Standard Chartered Bank, dan jejak bisnisnya mencakup Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan Asia-Pasifik.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengembangan, FFA secara bertahap telah matang di bidang solusi teknologi keuangan inovatif dan strategi perdagangan produk keuangan dan berhasil mengembangkan algoritme perdagangan kuantitatif aset digital yang telah mengubah industri sepenuhnya. Segera setelah itu, WDX, pertukaran perdagangan kuantitatif mata uang kripto pertama di dunia lahir.

Tujuan perdagangan kuantitatif adalah untuk meningkatkan nilai aset digital dan memberikan pengembalian yang stabil dan berkelanjutan bagi pengguna platformnya. Teknologi perdagangan kuantitatif adalah analisis model matematika tingkat lanjut, yang mengintegrasikan strategi perdagangan (seperti mekanisme konsensus dan mekanisme P2P) dan meningkatkan nilai token melalui transaksi konsensus skala besar.

Sistem penyelesaian perdagangan frekuensi tinggi WeDream AI membutuhkan penelitian dan pengembangan selama dua tahun, dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2021 setelah pengujian dan verifikasi eksperimental yang ketat.

Ini mengintegrasikan kemampuan perhitungan dan penalaran logis, pelacakan dan analisis otomatis waktu nyata dari kepemilikan pengguna global, karakteristik transaksi, psikologi transaksi, dan menerapkan keahlian dalam statistik, psikologi, angka dan teknologi pengetahuan profesional lainnya, penyelesaian database besar berkecepatan tinggi dan efisien.

Mekanisme perdagangan konsensus dalam sistem membantu mengevaluasi perubahan pasar secara cerdas, dan melakukan analisis ilmiah dan kuantitatif dari volume perdagangan setiap 24 jam, 168 jam dan interval 720 jam.

Ini membantu menciptakan platform perdagangan kuantitatif yang cerdas dengan secara otomatis menengahi jumlah penjualan di setiap harga dan meringkas mekanisme konsensus dan keputusan pasar dengan keuntungan terbesar.

Singkatnya, sistem penyelesaian perdagangan frekuensi tinggi WeDream AI menyediakan lingkungan perdagangan yang adil, cepat dan stabil, dan tanpa campur tangan pihak ketiga dengan harga token, melalui perlindungan konsensus dan pengumpulan kelompok untuk menaikkan harga, sehingga menghilangkan risiko penukaran mata uang digital kolektif.

Pemenang terbesar di pasar keuangan tradisional seringkali adalah petinggi Wall Street atau perusahaan investasi institusional besar. Namun, dengan munculnya pertukaran kuantitatif mata uang kripto seperti WDX, investor ritel akan dapat menegakkan prinsip “konsensus komunitas” dan “keadilan” untuk menciptakan model perdagangan yang menguntungkan dan berkelanjutan.

Next Post

Rojukiss International PCL (SET: KISS) embraces future as Asian health & beauty leader

Sab Feb 20 , 2021
BANGKOK, Feb 20, 2021 – (ACN Newswire) – Rojukiss International PCL (SET: KISS), an innovator in health and beauty and creator of brands ‘Rojukiss’, ‘PhDerma’, ‘Best Korea’, ‘Wonder Herb’ and ‘Sis2Sis’, will move forward with its expansion plans following today’s listing on the Stock Exchange of Thailand (SET). The Company […]