SEAPRWire dan EQS Group mencapai kemitraan media

Singapore, May 26, 2022 – (SEAPRWire) – Baru-baru ini, SEAPRWire dan EQS Group mengumumkan telah mencapai kerjasama media di Asia (Asia Timur dan Asia Tenggara). Kerjasama meliputi: perluasan media list dan kerjasama bisnis media. Cakupan wilayah kerja sama: China Daratan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan wilayah lainnya. Kami berharap dapat memperdalam kerja sama antara kedua pihak di masa mendatang.

Tentang Grup EQS

EQS Group adalah penyedia layanan hubungan investor digital dan manajemen kepatuhan terkemuka di dunia. EQS Group didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Munich, Jerman. Sejauh ini, telah membantu lebih dari 8.000 perusahaan di seluruh dunia untuk mencapai hubungan investor domestik dan internasional serta kebutuhan komunikasi korporat yang segera dan efektif. Layanan ini menyediakan solusi kepatuhan dan hubungan investor digital profesional satu atap termasuk situs web, laporan tahunan online, pengungkapan informasi, dan roadshow waktu nyata.

Pelajari lebih lanjut tentang EQS: www.eqs.com

Tentang SEAPWire

SEAPRWire (https://www.seaprwire.com/) adalah kantor berita keuangan dan bisnis berpengaruh di Asia Tenggara, dipercaya oleh investor institusi dan platform fintech di Asia. Platform mengidentifikasi peluang perdagangan dan investasi dan membangun pengalaman investor yang hebat. Ini memiliki jaringan media yang kuat di kawasan Asia Tenggara, mengindeks berita dari ribuan sumber di seluruh dunia.

Jaringan media SEAPRWire mendukung siaran pers multibahasa termasuk Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Vietnam, Thailand, Melayu, Indonesia, Tagalog, dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SEAPRWire, silakan kirim email ke cs@seaprwire.com untuk berkonsultasi kapan saja.

Next Post

SEAPRWire and EQS Group Enter into a Partnership in Media Cooperation

Kam Mei 26 , 2022
Singapore, May 26, 2022 – (SEAPRWire) – SEAPRWire and EQS Group announce a media partnership in Asia (East and Southeast Asia). The partnership includes media list expansion and media outreaching business cooperation. The partnership covers mainland China, Hong Kong, Singapore, Thailand, Vietnam, Malaysia, Indonesia, and the Philippines. Both parties look forward to further cooperation […]