Monsoon Blockchain mendukung ekosistem cryptocurrency generasi berikutnya dari Bitcoin Latinum

Palo Alto, CA – Monsoon Blockchain Corporation, sebuah perusahaan blockchain inovatif yang berbasis di Palo Alto, California, mengumumkan peluncuran resmi ekosistem cryptocurrency digital generasi berikutnya yang mendukung Bitcoin Latinum. Bitcoin Latinum adalah cryptocurrency yang diasuransikan dan didukung aset. Berdasarkan Bitcoin, Bitcoin Latinum lebih ramah lingkungan, lebih cepat, dan lebih aman, serta terus memperkenalkan inovasi pada transaksi digital. Monsoon Blockchain adalah singkatan dari Bitcoin Latinum Foundation dan merupakan pengembang utama ekosistem Bitcoin Latinum.

Bitcoin Latinum didirikan berdasarkan arsitektur terbuka teknologi cryptocurrency. Dapat menangani transaksi besar-besaran, memiliki fungsi keamanan dan manajemen aset digital. Monsoon Blockchain merilis fitur resmi, faktor pembeda dan keunggulan utama Bitcoin Latinum, termasuk aspek-aspek berikut.

Volume transaksi lebih besar

Bitcoin Latinum menyediakan jaringan yang sangat skalabel yang pada awalnya akan mendukung 10.000 transaksi per detik dan jutaan transaksi per hari untuk memfasilitasi transaksi ritel. Ini memiliki arsitektur terukur yang mendukung peningkatan tingkat transaksi untuk memenuhi permintaan. Dengan mekanisme konsensus bukti kepemilikan yang unik, Bitcoin Latinum memastikan bahwa jaringan memfasilitasi lebih banyak transaksi per menit dengan biaya transaksi yang lebih rendah.

Mengurangi biaya transaksi

Bitcoin Latinum mengurangi biaya transaksi Bitcoin tradisional dari rata-rata beberapa dolar per transaksi menjadi hanya beberapa sen, dan biaya rata-rata per transaksi pada tahun 2021 adalah $0,1. Hal ini dicapai melalui berbagai mekanisme, termasuk protokol konsensus hemat energi, konfigurasi node yang disetujui, interkoneksi node berkinerja tinggi, dan waktu konfirmasi yang lebih singkat.

Kecepatan lebih cepat

Menggunakan mekanisme konsensus yang efisien, Bitcoin Latinum menyediakan jaringan pembayaran on-chain yang lebih baik daripada Bitcoin, dengan waktu konfirmasi transaksi rata-rata 3-5 detik, sehingga mengurangi beban transaksi dan meningkatkan volume transaksi.

Lebih hijau dan hemat energi

Bitcoin Latinum menggunakan versi lanjutan dari mekanisme Proof of Stake (PoS) untuk menangani masalah yang melekat pada jaringan berbasis Proof of Work (PoW). PoS memungkinkan pemegang LTNM untuk mendapatkan hadiah dengan memegang koin mereka sebagai jaminan untuk agunan di jaringan Bitcoin Latinum. Hal ini menyebabkan konsumsi daya yang lebih rendah. Token saat ini, seperti Bitcoin, membutuhkan hingga 885+ kWh per transaksi, Ethereum membutuhkan 102+ kWh konsumsi energi, dan Bitcoin Latinum mengurangi konsumsi energi per transaksi menjadi hanya 0,00015 kWh.

Dengan asuransi dan dukungan aset

Berbeda dari cryptocurrency lain yang ada, Bitcoin Latinum adalah cryptocurrency yang didukung aset dan berusaha untuk menjadi aset digital asuransi terbesar di dunia. Dukungan asetnya diadakan dalam model dana, sehingga nilai aset yang mendasarinya meningkat seiring waktu. Ini mempercepat pertumbuhan dana yang didukung aset tersebut dengan menyetorkan 80% biaya transaksi kembali ke dana aset yang mendukung mata uang. Oleh karena itu, semakin banyak Bitcoin Latinum diadopsi, semakin cepat dana asetnya akan tumbuh, menciptakan mata uang yang menghargai dirinya sendiri.

Manajemen komunitas

Bitcoin Latinum menggunakan model pemerintahan perwakilan untuk mencapai demokrasi di ekosistemnya. Hal ini dicapai dengan memungkinkan anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam mekanisme tata kelola kesepakatan melalui model pertaruhan. Tujuannya adalah untuk melindungi Bitcoin Latinum dari serangan 51%, yang sering kali mengekspos banyak potensi kelemahan dalam protokol yang ada.

Sebagai pengadopsi pertama, Monsoon Blockchain akan menggunakan Bitcoin Latinum untuk mengembangkan teknologi blockchain yang kuat dan solusi bisnis, selain mendigitalkan dan mendaftarkan aset untuk perusahaan dan organisasi di seluruh dunia. Industri yang awalnya dilayani adalah game, layanan keuangan, telekomunikasi, media dan hiburan, serta cloud dan penyimpanan data. Monsoon Blockchain mempromosikan peluncuran Bitcoin Latinum di bursa publik pada tahun 2021.

Sebagai landasan rencana strategis Monsoon Blockchain untuk mengadopsi Bitcoin Latinum lebih lanjut dalam skala besar, perusahaan telah menjalin kemitraan global dengan perusahaan yang akan mengintegrasikan token dalam transaksi ritel mereka. Adopsi besar-besaran ekosistem blockchain Bitcoin Latinum dan Monsoon telah terjadi, dengan fokus pada entitas asuransi, hiburan, game, dan penyimpanan data.

Adopsi global cryptocurrency untuk transaksi ritel terus meningkat. Dalam empat bulan tahun 2021, basis pengguna cryptocurrency global akan meningkat dari 100 juta menjadi 200 juta. Perusahaan besar telah memperhatikan. Restoran berantai besar, bioskop, dan situs belanja ritel telah mulai menguji dan menerima pembayaran mata uang kripto.

Dalam dua tahun terakhir, kenyamanan membeli cryptocurrency telah meningkat pesat. Layanan pembayaran online besar sekarang memungkinkan ratusan juta pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Menurut laporan, di bidang pembayaran bank, bank-bank besar di Asia Selatan telah mulai bekerja sama dengan konsorsium bank sentral untuk menguji sistem pembayaran lintas batas untuk mata uang digital.

Donald Basile, CEO dan pendiri Monsoon Blockchain, adalah mantan CEO Fusion-IO, sebuah perusahaan yang dikenal memainkan peran penting dalam penerapan sistem cloud oleh lembaga keuangan besar dan raksasa TI global.

Dr. Basile juga merupakan co-CEO dan ketua Roman DBDR, sebuah perusahaan akuisisi tujuan khusus yang mengumpulkan $236 juta dalam IPO November 2020. Roman DBDR mengumumkan merger dengan CompoSecure, pelopor dalam kartu pembayaran canggih, dan pelanggannya termasuk beberapa lembaga keuangan terbesar di dunia. Penggabungan kedua perusahaan akan menciptakan nilai perusahaan gabungan sekitar US$1,2 miliar. CompoSecure akan segera merilis solusi penyimpanan dingin cryptocurrency baru, Arculus, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengelola aset digital mereka dengan aman dan andal pada kartu pembayaran logam canggih.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcoin Latinum, silakan kunjungi https://bitcoinlatinum.com/

Media contact

Company: Monsoon Blockchain Corporation

Contact: Wei Ming, Director of Communications

E-mail: wei.ming@monsoonblockchaincorporation.com

Website: https://monsoonblockchaincorporation.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

Telephone: +1 800-528-0985

SOURCE: Monsoon Blockchain Corporation

Next Post

NTT DOCOMO Commits to Carbon Neutrality by 2030, Aiming to Achieve Effectively Zero Greenhouse Gas Emissions

Rab Sep 29 , 2021
TOKYO, Sep 29, 2021 – (JCN Newswire via SEAPRWire.com) – NTT DOCOMO has announced its commitment to reduce the greenhouse gas emissions arising from its business activities effectively to zero by 2030. In order to help society as a whole achieve carbon neutrality, DOCOMO will roll out a new ecosystem […]