Infinite Tech Global Limited Mengumumkan ITTx Peluncuran Token dan Rencana Pengembangan Masa Depan

  • Infinite Tech Global Limited mengumumkan debut Token ITTx
  • Penempatan Pribadi dijadwalkan pada bulan November dengan detail yang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.
  • IEO (Penawaran Bursa Perdana) Token ITTx akan diadakan pada kuartal ke-3 2021 pada bursa aset digital terkemuka dan kemudian akan didaftarkan di bursa internasional.

Infinite Tech Global Limited, salah satu firma FinTech (Teknologi Keuangan) terkemuka dan pelopor dari penggunaan sistem otomatis berbasis Kecerdasan Buatan (AI) untuk melakukan perdagangan arbitrase aset digital, secara resmi mengumumkan peluncuran token ITTx dan rencananya untuk mendaftarkan token tersebut di bursa internasional di seluruh dunia setelah menyelesaikan IEO-nya.

Dengan meluncurkan token ini, Infinite Tech Global Limited berniat untuk mendapat genggaman kuat pada ruang De-Fi (Keuangan Terdesentralisasi) yang terus berkembang dan berkontribusi pada transformasi sistem keuangan tradisional. Perusahaan ini berusaha untuk mencapai tujuan tersebut dengan memanfaatkan Token ITTx sebagai jembatan antara pasar tersentralisasi dan pasar De-Fi, memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pasar De-Fi dan memungkinkan investasi pada proyek De-Fi dan token dengan mudah dan nyaman.

Token ITTx akan memungkinkan akses pada platform dan komunitas dalam ekosistem blockchain Infinite Tech Global Limited yang akan mencakup Infinite Wallet, Infinite Exchange, layanan pertukaran Kripto ke Fiat, Game, Pesan Instan, serta fungsi perdagangan Pinjaman dan Arbitrase.

Sebagai upaya untuk memperkuat ekosistem berbasis blockchain yang berpusat pada nama brand Infinite Tech Global, perusahaan ini telah meluncurkan serangkaian inisiatif dan berniat untuk membangun kemitraan dengan beberapa organisasi yang akan meningkatkan penerimaan dan pemakaian Token ITTx. 

Penggunaan pertama token ITTx berada di domain di mana Infinite Tech Global Limited sudah aktif, yaitu, transfer dan penyimpanan aset digital via Infinite Wallet, seluler, atau game blockchain via fitur game dalam Infinite Wallet dan fitur pesan instannya.

Perkembangan mendatang seperti peluncuran Infinite Exchange, layanan pertukaran kripto ke fiat, Infinite Community Loans Platform dan pembukaan fungsi pertukaran token akan benar-benar membawa Token ITTx ke dalam ruang De-Fi, memungkinkannya untuk menyediakan akses ke peluang pertumbuhan premium di dalam ruang De-Fi untuk pemegang token.

Penempatan pribadi untuk token ITTx akan dilaksanakan oleh Infinite Tech Global Limited. Aktivitas penempatan pribadi dijadwalkan untuk dimulai pada awal November 2020 dengan detail yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. 

Debut dari Token ITTx dan penempatan pribadinya merupakan pencapaian yang sangat penting bagi ekosistem blockchain Infinite Tech Global Limited karena itu akan membuka jalan untuk pertumbuhan di masa depan dan perkembangan ekosistemnya dalam ruang De-Fi yang semakin luas.

IEO (Penawaran Bursa Perdana) token ITTx dijadwalkan untuk dimulai pada Kuartal ke-3 2021 di bursa mata uang kripto terkemuka dalam dunia aset digital dan token itu akan dicantumkan pada berbagai bursa aset digital global untuk diperdagangkan.

Orang dalam industri blockchain percaya bahwa “peluncuran Token ITTx adalah langkah tepat untuk Infinite Tech Global karena itu terus menambahkan fungsi-fungsi pemacu pertumbuhan ekosistem yang berpusat pada nama brand Infinite Tech Global.”

Token ITTx akan mendorong pertumbuhan komunitas pengguna yang besar dan juga berbagai layanan terdesentralisasi yang komprehensif dalam ekosistem blockchain Infinite Tech Global.


The article is provided by a third-party content provider. SEA PRWire makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact SEAPRWire/at/gmail.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Vietnam, & Malaysia)

Next Post

MHI Thermal Systems Opens New Development and Testing Facility for Commercial-Use Air Conditioning & Refrigeration Systems

Kam Okt 22 , 2020
TOKYO, Oct 22, 2020 – (JCN Newswire) – MHI Thermal Systems, Ltd., a part of Mitsubishi Heavy Industries (MHI) Group, has completed construction of a new development and testing facility for commercial-use air conditioning & refrigeration systems at its Biwajima Works (Kiyosu City, Aichi Prefecture), the core research and development […]