Daeil Real Estate mewujudkan dividen harian dengan investasi kecil dan aman, sebuah platform untuk membeli saham real estat di luar negeri.

Daeil Real Estate menghasilkan profit hingga 0,7% per hari sehingga orang dapat berinvestasi dengan aman.

Daeil Real Estate, sebuah platform untuk membeli saham real estat di luar negeri yang telah membentuk sebuah sistem untuk menerima dividen investasi real estat.

Platform real estat ini dapat meningkatkan aksesibilitas REITs, metode investasi yang menghasilkan profit dengan menginvestasikan sejumlah modal pada real estat luar negeri.

Platform ini tidak membuat investor membeli real estat di luar negeri. Ini merupakan metode investasi yang menerima dividen melalui investasi dan pengelolaan real estat. Oleh karena itu, platform ini membuat orang berinvestasi pada real estat komersial seperti bangunan, pusat logistik, dll., dengan uang yang tidak banyak dan dengan aman memonetisasi real estat yang diinvestasikan seperti tabungan.

Seperti pasar saham, ada siklus boom and bust, dan banyak investor dapat menerima dividen. Namun, ini adalah metode investasi yang sangat stabil karena memiliki rentang fluktuasi yang kecil, yang mengarah pada risiko yang rendah.

Sistem monetisasi memiliki dividen atas investasi sebesar 0,3-0,7% per hari dan mencatat laba rata-rata 0,3-0,4%. Ketika periode deposit berakhir, peningkatan profit dihitung secara terpisah.

Ini adalah salah satu metode investasi populer di luar negeri. Namun, belum begitu terkenal di Korea, sehingga mereka berharap banyak investasi akan segera dikonsentrasikan pada pasar perdana.

Demikian Daeil Real Estate membuat platform yang dengan mudah mendekati sumber daya investasi dan memperluas bisnis untuk investasi yang mudah.

Daeil Real Estate merupakan perusahaan konsultan real estat Korea legal di Indonesia. Daeil Real Estate membantu investor yang tidak dapat berinvestasi di pasar real estat luar negeri karena undang-undang dan bahasa yang berbeda di setiap negara meskipun minat mereka tinggi terhadap investasi real estat luar negeri.

Daeil Real Estate bekerja sama dengan firma hukum Indonesia untuk berinvestasi secara inovatif di pasar real estat di bawah slogan, ‘Kejujuran, Kepercayaan dan Tanggung Jawab’ berdasarkan pengalamannya di pasar real estat luar negeri.

Dengan demikian, investor dapat mengamankan investasi yang stabil melalui sistem investasinya, investasi saham real estat, bukan trading atau sewa yang berisiko tinggi.  

Kontak informasi

Email : daeilrealestate@gmail.com

Alamat : Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Office Tower 88, RT 16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, 12870 Indonesia

The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( https://www.seaprwire.com/ ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Hong Kong: AsiaExcite, EastMud; AsiaEase; Singapore: SEAChronicle, VOASG; NetDace; Thailand: SEAsiabiz, AccessTH; Indonesia: SEATribune, DailyBerita; Philippines: SEATickers, PHNotes; Malaysia: SEANewswire, KULPR; Vietnam: SEANewsDesk, PostVN)

Next Post

EC Healthcare and AXA Jointly Establish the FIRST AXA Medical Centre

Kam Sep 8 , 2022
HONG KONG, Sep 8, 2022 – (ACN Newswire via SEAPRWire.com) – EC Healthcare (the “Company”, which together with its subsidiaries is referred to as the “Group”, SEHK stock code: 2138), the largest non-hospital medical group in Hong Kong*, is pleased to announce that the Group has entered into a non-legally […]