BITCOIN LATINUM yang baru diluncurkan akan menjadi aset digital yang diasuransikan terbesar di dunia

PALO ALTO, CALIFORNIA – Bitcoin Latinum, fork Bitcoin generasi berikutnya yang mampu melakukan volume transaksi besar-besaran, manajemen aset digital, keamanan dunia maya, dan kapasitas mengumumkan peluncuran resmi pra-penjualannya. Bitcoin Latinum akan diperdagangkan di bawah simbol LTNM dengan total pasokan 888.888.888 LTNM [diverifikasi oleh LTNM].

BITCOIN LATINUM pra-penjualan di https://bitcoinlatinum.com/ dan akan secara resmi terdaftar di bursa pada tahun 2021.

Marsh & McLennan, salah satu pialang asuransi khusus terkemuka di dunia dan penasihat risiko, telah ditunjuk untuk mengatur program asuransi komprehensif untuk Bitcoin Latinum. Perlindungan asuransi, yang akan diatur oleh Marsh Asia, akan melindungi pemegang Bitcoin Latinum jika terjadi pencurian eksternal dan kolusi internal, yang berpotensi mencapai nilai penuh kepemilikan mereka. Perlindungan asuransi yang direncanakan ini akan menjadikan Bitcoin Latinum sebagai aset digital yang diasuransikan terbesar di dunia.

Mekanisme token BITCOIN LATINUM didasarkan pada bagian dari ekologi teknologi blockchain. Teknologi ini diadopsi secara luas oleh media, industri game, layanan penyimpanan, layanan cloud, dan perusahaan telekomunikasi. Token BITCOIN LATINUM mendukung penggunaan di setiap tautan jaringan mitra / pemasok. Selain itu, BITCOIN LATINUM meningkatkan keamanan transaksi online dan menerapkan teknologi pemindaian memori untuk meningkatkan perlindungan node penambangan. Selain itu, BITCOIN LATINUM berkomitmen untuk mengurangi biaya transaksi pada rantai Bitcoin dari level dolar ke level sen, dan transaksi berbasis kilat bahkan lebih rendah.

Nilai pasar Bitcoin mendekati 200 miliar dolar AS, menyumbang sekitar 84% dari pasar mata uang kripto. Harga satu bitcoin mencapai $ 18.000, menunjukkan pasar bullish yang kuat. Awal tahun ini, Gartner menunjukkan bahwa pada tahun 2025, teknologi blockchain akan menghasilkan nilai bisnis lebih dari $ 176 miliar, dan pada tahun 2030 akan menghasilkan nilai bisnis $ 3,1 triliun. Triliunan dolar dalam aset global dapat menjadi digital.

BITCOIN LATINUM adalah fork Bitcoin yang disempurnakan. Algoritme dan infrastruktur BITCOIN LATINUM telah menembus hambatan dan batasan kecepatan, serta memecahkan batasan waktu nyata dan praktis dari beberapa mata uang virtual. BITCOIN LATINUM telah memasuki gelombang baru DeFi terenkripsi (keuangan terdesentralisasi) berdasarkan perannya dalam transaksi digital independen. Menurut data NASDAQ, total pasar cryptocurrency terkait DeFi baru-baru ini melebihi 14 miliar dolar AS, lebih tinggi dari 1 miliar dolar AS pada Februari 2020.

Cross Creek Media, studio pemenang Oscar, menerapkan BITCOIN LATINUM. Pendapatan box office global Cross Creek melebihi $ 1,7 miliar. Cross Creek Media memiliki hubungan jangka panjang dengan Sony Pictures Entertainment dan Universal Pictures, dan baru-baru ini memperluas aset digitalnya di film, TV, dan IP melalui Monsoon Blockchain & Marsh. Cross Creek adalah salah satu produser film seperti “Black Swan” pemenang Oscar dan telah berpartisipasi dalam produksi film populer “American Made”, “Everest” dan “Hacksaw Ridge”. Timmy Thompson, CEO Cross Creek Media mengatakan: “Saat kami terus mengembangkan karya pemenang penghargaan, kami sangat senang dengan BITCOIN LATINUM dan keberhasilannya sebagai token yang diasuransikan. Investasi Cross Creek di media dan game akan Fokus pada teknologi media baru dan aset digital. “

Draper Dragon Fund akan memainkan peran penting dalam Bitcoin Latinum. Draper Dragon Fund telah berinvestasi di perusahaan blockchain Telegram, Ledger, Vechain, Ultrain, Aelf dan Token Insight. Richard Wang, mitra pengelola Dragon Digital Fund, mengatakan: “Kemitraan dengan Marsh, Monsoon dan Bitcoin Latinum akan semakin memperluas portofolio aset digital kami.” Draper Dragon Fund adalah salah satu perusahaan Draper Venture Network, yang dimiliki oleh miliarder Tim Draper. . Tim Draper sering dianggap sebagai salah satu pemodal ventura paling sukses di dunia.

Bitcoin Latinum telah memilih Hex Trust, platform penyimpanan aset digital perbankan terkemuka di Hong Kong, sebagai penjaga aset digital dari token baru. Dengan mempertimbangkan pembangunan bank dan lembaga keuangan, Hex Trust menyediakan modul keamanan perangkat keras IBM dan terhubung ke jaringan pembayaran SWIFT. Baru-baru ini, Hex Trust bermitra dengan pemimpin global yang berbasis di Milan SIA, yang memproses lebih dari US $ 14 miliar pembayaran digital dan lebih dari US $ 16 miliar dalam transaksi layanan kelembagaan setiap tahun.

Selama dua tahun terakhir, implementasi blockchain dan cryptocurrency di sektor perbankan dan keuangan terus meningkat. JPMorgan Chase (ukuran aset US $ 2,98 triliun) baru-baru ini meluncurkan mata uang digital untuk pelanggan teknologi besar, dan PayPal sekarang akan mengizinkan hampir 350 juta penggunanya untuk membeli dan menjual cryptocurrency utama termasuk Bitcoin. Banyak bank Italia telah mengadopsi jaringan blockchain Spunta. Menurut laporan, People’s Bank of China sedang menguji mata uang digital RMB.

Volume transaksi lintas batas Bitcoin dan cryptocurrency di Amerika Serikat dan Asia telah tumbuh secara eksponensial. Monsoon Blockchain, perusahaan blockchain utama Asia, akan mengadopsi Bitcoin Latinum dalam ekosistemnya yang luas dan jalur perdagangan aset digital. Monsoon berfokus menjadi perusahaan manajemen aset yang mengutamakan penerapan teknologi blockchain. Awal tahun ini, Monsoon Blockchain menjalin kemitraan penting dengan pemerintah, telekomunikasi, media, industri hiburan dan teknologi keuangan di bidang blockchain dan aset digital.

Konten terkait Bitcoin Latinum hanya untuk tujuan berbagi informasi; artikel ini tidak berisi saran investasi.

Media contact

Company: Bitcoin Latinum

Contact: Kai Okada, Director of Communications

Company E-mail: kai.okada@bitcoinlatinum.com

Website: https://bitcoinlatinum.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

Telephone: +1 800-528-0985 

Next Post

ITTx Tranche 4 Pre-Sale:1 Million Tokens Sold in 67 Hours

Sab Nov 28 , 2020
– ITTx has completed its Tranche 4 pre-sale with all 1 million tokens allocated sold out in 67 hours. – This strong performance is consistent with that of the earlier 3 tranches, amidst positive developments for the ITTx and a generally bullish market outlook for digital assets. – Infinite Tech […]