Bitcoin Latinum (LTNM) terdaftar di bursa DigiFinex, meningkat lebih dari 200%

Palo Alto, CA – Generasi baru Bitcoin Latinum (LTNM) cryptocurrency yang diasuransikan dan didukung aset telah secara resmi terdaftar di bursa DigiFinex. Pada jam pertama pembukaan, naik lebih dari 200%. Sementara Bitcoin Latinum merayakan keberhasilan daftar DigiFinex, itu juga berterima kasih kepada semua orang yang mendukung proyek ini.

Monsoon Blockchain, pengembang utama Bitcoin Latinum, mengumumkan rencana untuk secara resmi mendaftarkan Bitcoin Latinum di tujuh bursa aset digital teratas di bawah kode saham LTNM. Pertukaran tersebut meliputi:

-DigiFinex

-HitBTC (pertukaran terbesar kelima dengan volume perdagangan US$4 miliar)

-FMFW (sebelumnya Bitcoin.com, volume transaksi harian 3,3 miliar dolar AS)

-Changelly (Volume perdagangan harian adalah US$2,71 miliar)

-Changelly Pro,

-Bitmart (Volume perdagangan harian adalah USD 1,6 miliar)

-XT.com

Tentang DigiFinex

DigiFinex berkantor pusat di Singapura, memiliki lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia dan dapat diakses oleh pengguna di 150 negara. DigiFinex, dengan volume perdagangan harian sekitar US$1 miliar, adalah salah satu pertukaran mata uang kripto global dengan nilai tertinggi, menawarkan perdagangan spot, leverage, perdagangan abadi, dan perdagangan fiat-ke-mata uang kripto. Selain itu, DigiFinex menyediakan layanan pelanggan 24/7 yang tak tertandingi untuk basis penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang DigiFinex, silakan kunjungi https://www.digifinex.com/

Tentang Bitcoin Latinum

Bitcoin Latinum didirikan sebagai teknologi cryptocurrency arsitektur terbuka yang mendukung transaksi besar-besaran, jaringan aman, dan manajemen aset digital. , Bitcoin Latinum didasarkan pada ekosistem Bitcoin oleh Monsoon Blockchain. LTNM adalah versi Bitcoin yang lebih ramah lingkungan, lebih cepat, dan lebih aman, serta siap merevolusi transaksi digital.

Tidak seperti aset terenkripsi lainnya, LTNM diasuransikan dan didukung oleh aset nyata dan aset digital. Pihak pendukung di belakangnya mengadopsi model dana, sehingga nilai aset yang mendasarinya akan meningkat seiring waktu. Ini mempercepat pertumbuhan dana yang didukung aset tersebut dengan menyetorkan 80% dari biaya transaksi kembali ke dana aset yang didukung mata uang. Oleh karena itu, semakin banyak Bitcoin Latinum diadopsi, semakin cepat dana asetnya tumbuh, membentuk mata uang yang mengembang sendiri. Daftar di DigiFinex sepenuhnya mencerminkan komitmen Yayasan Bitcoin Latinum untuk mendukung pengembangan ekosistem cryptocurrency yang berkelanjutan.

Bitcoin Latinum telah mengembangkan jaringan yang sangat skalabel yang pada awalnya akan mendukung 10.000 transaksi per detik dan jutaan transaksi per hari, sehingga memfasilitasi transaksi ritel. Dengan metode konsensus Proof of Stake (PoS), Bitcoin Latinum memastikan bahwa jaringan memfasilitasi lebih banyak transaksi per menit dengan biaya transaksi yang lebih rendah. Menggunakan mekanisme konsensus yang efisien, Bitcoin Latinum menyediakan jaringan pembayaran on-chain yang lebih baik daripada Bitcoin, dengan waktu konfirmasi transaksi rata-rata 3-5 detik.

LTNM saat ini adalah salah satu cryptocurrency paling hijau dan baru-baru ini bergabung dengan perjanjian iklim cryptocurrency. Dengan menggunakan mekanisme proof-of-stake (PoS) yang canggih, pemegang LTNM akan diberi penghargaan karena koin mereka digunakan sebagai jaminan untuk agunan di jaringan Bitcoin Latinum. Hal ini menyebabkan konsumsi daya yang lebih rendah. LTNM mengurangi konsumsi energi per transaksi menjadi hanya 0,00015 kWh.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcoin Latinum, silakan kunjungi https://BitcoinLatinum.com

Media contact

Brand: Bitcoin Latinum

Contact: Kai Okada, Director of Communications

Website: https://BitcoinLatinum.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

Telephone: +1 800-528-0985

SOURCE: Bitcoin Latinum

Next Post

Kalteng Putra targetkan poin penuh melawan Sulut United

Rab Okt 27 , 2021
Palangka Raya () – Kalteng Putra menargetkan meraih kemenangan saat melawan Sulut United agar mendapatkan poin penuh dalam laga yang akan digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Kamis (28/10) pukul 20.30 WIB. "Kami juga sudah mengarahkan lini belakang untuk konsentrasi dalam menjaga Eksel, selain memiliki kecepatan […]