Ayo kita bersatu membangun Mamuju

Mamuju – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud (Tina-Ado) bernomor urut satu, mengajak masyarakat Mamuju bersatu setelah Pilkada Mamuju 2020 selesai digelar.

"Hilangkan semua perbedaan yang selama ini terjadi di pilkada, tidak ada lagi nomor satu dan nomor dua, tetapi yang ada nomor tiga sesuai sila ketiga persatuan Indonesia," kata Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, masyarakat mesti bersatu untuk membangun Mamuju ke depan, sesuai yang diharapkan dalam visi misi pasangan Tina-Ado.

Menurut dia, pilkada telah selesai dan tinggal menunggu penetapan KPU Mamuju atas calon bupati dan wakil bupati Mamuju yang terpilih.

"Mari kawal kemenangan Tina-Ado sampai pelantikan, ayo kita bersatu membangun Mamuju," katanya pula.

Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pendukung, simpatisan serta koalisi partai yang telah mendukung dan memilih Tina-Ado dalam Pilkada Mamuju.

"Berkat solidnya pendukung dan simpatisan pasangan Tina-Ado di pilkada, sehingga dapat menumbangkan pasangan petahana di Pilkada Mamuju," ujarnya lagi.

Cawabup Mamuju Ado Mas'ud juga meminta agar masyarakat bersatu membangun Mamuju untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bangun dan tata kota dan desa, ayo bersatu bangun Mamuju agar maju dan berkembang hilangkan perbedaan, pilkada telah usai," katanya lagi.
Baca juga: KPU terapkan 12 protokol kesehatan dalam Pilkada Mamuju
Baca juga: Mamuju tetapkan DPT 162.218 orang