Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jakarta Timur mendorong para kader untuk menyukseskan program vaksinasi dan mengawal pemulihan ekonomi nasional ( PEN).

"Sikap kami menyukseskan vaksinasi sebagai wujud ikut membantu dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi COVID-19," kata
Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur, Nurcahyo Anggoro Jati melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Surya Paloh prihatin terhadap kondisi Partai Demokrat

Pria yang akrab disapa Yoyo tersebut mengatakan peran para kader membantu pemerintah untuk menyukseskan dua program itu cukup besar dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Menurut Yoyo, semangat restorasi yang digaungkan NasDem selama ini melandasi kerja-kerja pemerintah untuk memulihkan Indonesia dari berbagai masalah termasuk menghadapi tantangan akibat pandemi COVID-19.

Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi internal para pengurus serta kader partai di Jakarta Timur tersebut juga bertujuan melakukan refleksi penguatan struktur dan koordinasi politik di tingkat internal.

Baca juga: RUU Perampasan Aset Pidana terobosan tekan kejahatan perkaya diri

"Keluarga besar DPD Jakarta Timur bersilahturahmi untuk menyatukan visi menjadikan partai ini lebih besar dan disegani," ujar dia.

Ia mengatakan kerja keras seluruh kader yang konsisten dengan garis politik Partai NasDem tanpa mahar dan syarat merupakan suatu anugerah yang harus disyukuri dengan menjaga marwah partai dari perilaku-perilaku buruk dan tidak terpuji.

"Mari sama-sama kita bekerja keras merebut hati rakyat. Dengarkan apa yang rakyat mau, mari kita panaskan mesin partai untuk terus berjuang menuju kejayaan Partai NasDem Jakarta Timur," katanya.

Baca juga: NasDem apresiasi kadernya di kementerian raih predikat tertinggi KIP