Jakarta –

Beberapa berita politik kemarin (Selasa 5/1) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menjalani suntik vaksin COVID-19 buatan Sinovac pada 13 Januari 2021 hingga Elektabilitas partai politik seiring pergantian tahun mengalami penurunan, bahkan PDI Perjuangan yang merupakan pemenang Pileg 2019 elektabilitas-nya juga menurun.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Presiden Jokowi dijadwalkan jalani vaksinasi COVID-19 pada 13 Januari
Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menjalani suntik vaksin COVID-19 buatan Sinovac pada 13 Januari 2021.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Mendagri: Vaksinasi COVID-19 secara simbolis pada 13 Januari
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengatakan pemerintah akan menjadwalkan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19 yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo secara simbolis pada 13 Januari 2021.
 
Selengkapnya baca di sini
 
BPOM: Hasil uji vaksin COVID-19 cukup aman
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah melakukan uji klinis terhadap vaksin Sinovac dan sudah memperoleh dua data setelah 2 bulan penyuntikan vaksin, yakni data immunogenitas dan efikasi yang menyatakan bahwa vaksin cukup aman.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Anggota Bawaslu Rahmat Bagja positif COVID-19
Anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja mengaku positif terinfeksi COVID-19 yang diketahui setelah menerima hasil dari tes usap.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Survei Voxpopuli: Elektabilitas PDIP dan Gerindra turun
Elektabilitas partai politik seiring pergantian tahun mengalami penurunan, bahkan PDI Perjuangan yang merupakan pemenang Pileg 2019 elektabilitas-nya juga menurun.
 
Selengkapnya baca di sini