Jakarta – Beberapa berita politik kemarin (Selasa, 22/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menjelaskan pengumuman pasangan calon yang dinilai memenuhi syarat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akan disampaikan melalui website hingga mengingatkan bahwa partai politik berperan untuk mengarahkan kadernya agar disiplin menegakkan protokol kesehatan COVID-19.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Mahfud: Pengumuman paslon pilkada lewat website
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menjelaskan pengumuman pasangan calon yang dinilai memenuhi syarat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akan disampaikan melalui website.

Selengkapnya baca di sini

Menko Polhukam: Pilkada tetap digelar 9 Desember 2020
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menegaskan pemilihan kepala daerah (pilkada) tetap dilaksanakan secara serentak di 270 daerah pada 9 Desember 2020.

Selengkapnya baca di sini

TMMD di Tarakan untuk tingkatkan akses ekonomi dan kesehatan
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Tarakan yang bertujuan untuk meningkatkan akses ekonomi dan kesehatan masyarakat resmi dibuka oleh Wali Kota Tarakan, Khairul dan Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Selengkapnya baca di sini

DPRD minta Sekda NTB mengambil cuti karena istri maju pilkada
Ketua Komisi I DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Syirajuddin meminta Sekretaris Daerah (Sekda) NTB HL Gita Ariadi untuk mengambil cuti karena istrinya maju sebagai bakal calon bupati Lombok Tengah pada Pilkada 2020.

Selengkapnya baca di sini

Mahfud: Parpol berperan arahkan kader patuhi protokol COVID-19
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengingatkan bahwa partai politik berperan untuk mengarahkan kadernya agar disiplin menegakkan protokol kesehatan COVID-19 selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Selengkapnya baca di sini