Jakarta – Lima berita politik pada Rabu (18/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berencana tidak akan mengangkat pegawai baru sampai dengan 2023 hingga DPR sebut Rancangan Undang-Undang (RUU) Minuman Beralkohol masih berupa wacana.

1. Kapuspen TNI: 10 ribu prajurit akan terima vaksin COVID-19

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad menyebutkan, sekitar 10.000 prajurit TNI yang berada di garis terdepan penanganan COVID-19 akan menerima vaksin COVID-19.

Selengkapnya di sini

2. Presiden: Pendampingan terkait barang-jasa sepanjang tak niat korupsi

Jakarta – Presiden Joko Widodo mengatakan pendampingan yang dilakukan aparat penegak hukum dilakukan sepanjang pejabat pengadaan barang dan jasa tidak punya niat untuk melakukan korupsi.

Selengkapnya di sini

3. PANRB tidak angkat pegawai baru hingga 2023 usai seleksi CPNS 2019

Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berencana tidak akan mengangkat pegawai baru hingga 2023 usai pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019.

Selengkapnya di sini

4. DPR: RUU minuman beralkohol baru wacana

Kupang – Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat RI menyatakan bahwa rancangan undang-undang (RUU) minuman beralkohol yang dalam beberapa pekan terakhir ramai dibicarakan mengatakan bahwa draf RUU itu baru wacana saja.

Selengkapnya di sini

5. Kepengurusan baru PKS 2020-2025 sah terdaftar di Kemenkumham

Jakarta – Kepengurusan baru DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2020—2025 resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selengkapnya di sini