Jakarta – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kedatangan Deputy Commanding General United States Army Pacific Major General Jonathan Braga, untuk berolahraga bersama.

Dalam tayangan Youtube TNI AD, Sabtu, terlihat keduanya berolahraga bersama di Markas Besar AD (Mabesad). Kasad yang selalu rutin menjalankan olahraga setiap hari mengaku kali ini terkesan karena dapat berolahraga bersama Major General Braga.

Baca juga: Kunjungi Mabesad, Menhan paparkan revisi doktrin TNI AD

Olahraga dimulai dengan berkeliling lapangan Mabesad, ditemani jajaran petinggi TNI AD. Setelah itu, Kasad mengajak Braga beraktivitas di ruang kebugaran yang tersedia di Mabesad, dan keduanya mencoba salah satu alat fitnes dan bergantian unjuk kekuatan.

Andika menyampaikan bahwa menjaga kesehatan menjadi fokus di tengah pandemi COVID-19, salah satunya dengan menjalankan olahraga dan menjaga pola makan.

Baca juga: Istri Kasad salurkan bantuan kepada warga di Sentani

Sementara itu, Major General Braga juga merasa senang diundang untuk berolahraga bersama di Mabesad.

"Olahraga bersama di Markas Besar AD sangat menyenangkan. Terima kasih Jenderal TNI Andika Perkasa atas penyambutan yang hangat dan luar biasa," kata Braga.

Baca juga: Kasad ikuti "IPAMS" ke-44 dan "SELF" ke-6 secara virtual