Jakarta –

Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa memberikan kejutan untuk ajudannya Sertu (K) Bella yang baru saja menikah.
 
Hetty Andika Perkasa yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam keterangan pers diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan hadiah tersebut sebagai ungkapan kasih sayangnya.
 
Hadiah tersebut berupa kunjungan tak terduga Hetty yang tidak diketahui oleh ajudannya. Hetty juga membawa bingkisan sebagai kado untuk Sertu Bella.

Baca juga: Istri Kasad beri bantuan kru ADRI LII bertugas ke lokasi bencana

 
"Ini adalah hari pertama saya bertemu dengan Bu George, sekarang (Bella) saya panggil Bu George supaya dia lebih cepat menyesuaikan diri menjadi istri darj prajurit TNI Angkatan Darat," kata Hetty.
 
Tidak hanya Bella, Hetty juga memberikan bingkisan kepada seluruh prajurit yang ada di Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK, Tangerang. Bingkisan tersebut sebagai bentuk kasih sayang bagi prajurit yang masih dalam suasana Natal.

Baca juga: Istri Kasad salurkan bantuan kepada warga di Sentani

 
Selain itu, Hetty juga memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK, Tangerang.
 
Dengan bantuan tersebut, para pedagang kaki lima diharapkan lebih terbantu perekonomiannya mengingat kondisi sulit pandemi COVID-19 saat ini.
 
Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK Letkol Inf Amaraldo Cornelius menyebutkan kedatangan istri Kasad bertemu Sertu Bella dan suaminya, serta prajurit di batalyon tersebut sebagai bentuk perhatian pada prajurit.

Baca juga: Istri Kasad bantu renovasi dua rumah warga tak layak huni

 
"Sangat senang dan bangga sekali mendapat perhatian yang tidak bisa ditukar dengan bentuk apapun, ibu bisa langsung turun bertemu dengan prajurit dan putra putri prajurit, bentuk perhatian amat sangat luar biasa," ujarnya.