Mamuju – Partai Gerindra mendukung Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Sutina – Ado) pada Pilkada Mamuju 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Mamuju Muhammad Reza, di Mamuju, Jumat, mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud pada Pilkada Mamuju 2020.

Ia mengatakan, rekomendasi untuk pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud tersebut telah diserahkan Ketua DPP Bidang Koordinator Regional Sulawesi Abdul Karim Al Jufri.

Baca juga: Denny Indrayana dapat tiket Gerindra-Demokrat maju Pilkada Kalsel
Baca juga: Gerindra resmi dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba
Baca juga: Gerindra resmi usung Gibran-Teguh pada Pilkada Surakarta 2020

Menurut dia, dengan rekomendasi tersebut maka Partai Gerindra yang memiliki tiga kursi di DPRD Mamuju akan solid memenangkan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud pada Pilkada Mamuju 2020.

"Partai Gerindra di Mamuju akan tunduk dan patuh terhadap rekomendasi partai dan bekerja keras memenangkan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud," katanya.

Sementara itu Sutinah Suhardi yang juga mantan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju akan melakukan deklarasi maju di Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 bersama pasangannya Ado Mas’ud yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju dua periode serta menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju.

Pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud pada Pilkada Mamuju 2020 juga didukung partai Demokrat PDI Perjuangan PBB, PKS, PKB, PSI dan partai Gelora.