Tetap menjaga soliditas dengan Forkompimda Sulut

Mamado – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya melaksanakan kunjungan courtesy call kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

"Kunjungan tersebut dilakukan di ruang kerja Gubernur, di Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus No. 69, Manado," kata Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Samuel Pontoh, di Manado, Rabu.

Ia mengatakan, pada kesempatan itu Danlantamal VIII menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri sebagai Danlantamal VIII baru.

"Danlantamal VIII berharap dapat bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sulut serta mempererat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik," katanya.

Ia menambahkan, Gubenur Sulut Olly Dondokambey menyambut baik kedatangan tersebut, serta mengucapkan selamat kepada Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya atas jabatan baru sebagai Danlantamal VIII.

Gubernur Sulut juga berharap agar komandan baru cepat menyesuaikan dan tetap menjaga soliditas dengan Forkompimda Sulut.

Pada saat itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya sebagai pejabat Danlantamal VIII yang baru menggantikan Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, pada Jumat (29/1).
Baca juga: Danlantamal VIII kukuhkan tiga asisten
Baca juga: Danlantamal resmikan desa ketahanan pangan binaan Lanal Tolitoli