ZTE masuk Daftar ‘A’ CDP untuk tindakan iklim terkemuka

  • ZTE telah dikenali atas tindakan luar biasa terhadap perubahan iklim oleh CDP, menempatkan posisi di ‘Daftar A’ CDP 2023
  • Berada di ‘Daftar A’ menyoroti komitmen dan kepemimpinan ZTE dalam transparansi lingkungan dan pembangunan berkelanjutan

(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 7 Februari 2024 — ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), penyedia global terkemuka untuk solusi teknologi informasi dan komunikasi, baru-baru ini dikenali sebagai pemimpin dalam transparansi dan kinerja perusahaan terhadap perubahan iklim oleh nirlaba lingkungan global CDP (Proyek Pengungkapan Karbon), menempatkan posisi di ‘Daftar A’ CDP 2023. Berdasarkan data yang dilaporkan melalui kuesioner Perubahan Iklim CDP 2023, ZTE merupakan salah satu dari 346 perusahaan yang meraih ‘A’ dari lebih dari 21.000 perusahaan yang ditinjau.

ZTE membuat Daftar A CDP atas tindakan utamanya terhadap iklim
ZTE membuat Daftar A CDP atas tindakan utamanya terhadap iklim

CDP merupakan nirlaba yang mengelola sistem pengungkapan lingkungan di dunia untuk perusahaan, kota, negara dan wilayah. Database dan skor lingkungan CDP secara luas digunakan untuk mengelola keputusan investasi dan pengadaan menuju perekonomian nihil karbon, berkelanjutan, dan tangguh. ‘Daftar A’ CDP mengenali perusahaan-perusahaan yang telah memainkan peranan utama di seluruh dunia dalam memitigasi perubahan iklim melalui perumusan strategi yang kuat dan mengambil tindakan berani. Berada di ‘Daftar A’ menyoroti komitmen dan kepemimpinan ZTE dalam transparansi lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Mempraktikkan filosofi pembangunan hijau secara proaktif, ZTE telah secara aktif terlibat dalam transisi global menuju perekonomian nirkarbon. Perusahaan berkomitmen untuk bergerak menuju hijau dengan inovasi digital pada empat dimensi utama: operasi hijau, rantai pasokan hijau, infrastruktur digital hijau, dan pemberdayaan hijau, memfasilitasi transisi pesat berbagai industri menuju jalur pembangunan hijau. Terutama, ZTE mengumumkan partisipasinya dalam ‘Inisiatif Target Berbasis Sains’ (SBTi) di Mei 2023, yang menunjukkan upaya perusahaan untuk memberikan kontribusi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi global menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

Saat ini, ZTE memegang lebih dari 650 paten inovasi hijau. Pada tahun 2023, perusahaan menambah 22MW kapasitas pembangkit listrik fotovoltaik, yang menandakan pertumbuhan YoY yang luar biasa sebesar 700%. Bekerja sama dengan lebih dari 1000 mitra global teratas, ZTE secara aktif terlibat dalam inovasi 5G+ dan inisiatif ramah lingkungan. Selain itu, perusahaan telah membentuk ‘Rantai Pasokan Hijau’ melalui kolaborasi erat dengan mitra hulu dan hilir. Pada tahun 2023, perusahaan tersebut menyelesaikan audit karbon pada 150 pemasok dan dikenal sebagai perusahaan manajemen rantai pasokan hijau tingkat nasional.

Bekerja sama dengan Sinotrans dan Lufthansa Cargo, ZTE telah memelopori pengembangan solusi netralisasi karbon menyeluruh dalam ranah logistik ramah lingkungan pada tahun 2023, yang menjadi pencapaian luar biasa dalam rantai ekologi logistik internasional. Dengan memastikan transportai hijau netralisasi karbon secara lengkap untuk produk-produk jadi, mulai dari Pangkalan Manufaktur Cerdas Global 5G ZTE di Nanjing, Tiongkok, dan diakhiri pada gudang di Madrid, Spanyol, perusahaan tersebut telah mewujudkan proses yang mulus dan ramah lingkungan. Selain itu, pendekatan ini menjamin perhitungan, verifikasi, dan sertifikasi yang akurat atas jejak karbon di sepanjang perjalanan transportasi.

Ke depannya, ZTE akan tetap teguh dalam komitmennya untuk menjunjung tinggi prinsip pembangunan berkelanjutan. Dengan sangat menekankan operasi hijau sebagai bagian integral dari etos korporatnya, ZTE bertujuan untuk mengintegrasikan tanggung jawab lingkungan di seluruh rantai industri, secara aktif berkontribusi terhadap pembangunan berkualitas tinggi melalui inisiatif lingkungan dan berkelanjutan.

TENTANG ZTE:

ZTE membantu menghubungkan dunia dengan inovasi yang berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik. Perusahaan menyediakan teknologi inovatif dan solusi terpadu, dan portofolionya mencakup semua seri nirkabel, kabel, perangkat, dan layanan telekomunikasi profesional. Melayani lebih dari seperempat penduduk global, ZTE berdedikasi untuk menciptakan ekosistem digital dan cerdas, dan memungkinkan konektivitas dan kepercayaan di mana pun. ZTE terdaftar di Bursa Saham Hong Kong dan Shenzhen. 

IKUTI KAMI:
Facebook 
Twitter 
LinkedIn 
YouTube

PERTANYAAN MEDIA:
ZTE Corporation
Komunikasi
Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Third Hemisphere meningkatkan modal untuk ekspansi APAC; mengangkat Jonathan Younger sebagai Ketua Penasihat; melakukan 4 pengangkatan senior

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, 7 Feb. 2024 — Agensi PR & Pemasaran spesialis iklim, teknologi, dan keuangan telah menambah modal untuk berekspansi ke APAC dalam beberapa bulan mendatang, dengan putaran yang dipimpin oleh M&C Partners dan salah satu pendiri Stockhead Jonathan Younger bersama para tokoh industri PR global lainnya. (Kiri-Kanan) […]