ZBOM Gandeng Jay Chou Cahayai Bangunan Bersejarah di Seluruh Dunia, Sebarkan Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Komunitas Global Tionghoa

(SeaPRwire) –   HEFEI, China, 8 Feb. 2024 — Dari China ke panggung dunia, ZBOM menyebarkan kegembiraan rumah ke semua orang. Mendekati Festival Musim Semi 2024, ZBOM, bersama duta merek Jay Chou, akan menghiasi layar di lima kota terkenal dunia, menyampaikan harapan tulus untuk rumah dan kemakmuran di Tahun Baru kepada komunitas Tionghoa global.

ZBOM, Times Square, New York
ZBOM, Times Square, New York

Selama Festival Musim Semi 2024, ZBOM akan tampil untuk tahun kesembilan berturut-turut di layar raksasa di Times Square di New York, dan untuk pertama kalinya, di layar besar gedung-gedung landmark di London, Tokyo, Singapore, dan Kuala Lumpur, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru kepada orang-orang Tionghoa di seluruh dunia. Ini menggarisbawahi komitmen ZBOM untuk memimpin tren global dan menembus kota-kota besar dan kecil di seluruh dunia, yang menunjukkan kekuatan besar manufaktur Tionghoa.

Selama lebih dari dua puluh tahun, ZBOM telah membangun strateginya di pasar domestik sambil mengincar jangkauan global, berkembang dari kustomisasi kabinet dapur hingga solusi dapur lengkap dan kustomisasi rumah lengkap di antara beragam layanan lainnya. Dengan melakukan proyek-proyek rekayasa penting di panggung internasional, ZBOM telah mengumpulkan pengalaman yang kaya dalam operasi dan manajemen lintas batas. Tim R&D dan perakitan perusahaan telah menjadi lebih profesional dan efisien, sementara jaringan purnajualnya telah tumbuh lebih kuat. Kemajuan ini telah mendorong peningkatan merek ZBOM dan usaha yang sukses di pasar internasional, yang menyebabkan munculnya ZBOM sebagai pemasok berkualitas tinggi untuk merek perhotelan bergengsi seperti The Ritz-Carlton dan Rosewood Hotels.

Di masa mendatang, ZBOM akan tetap berdedikasi pada akar lokalnya dengan misi menciptakan “rumah yang indah”. ZBOM akan mengangkat desain fesyen asli, desain ergonomis, desain hijau, desain standar, dan kapasitas manufaktur ke ketinggian baru, menerangi banyak rumah tangga. Pada saat yang sama, mereka juga akan mengejar cita-cita “rumah yang indah” dengan visi global. Melihat pasar internasional sebagai komponen kunci dari tata letak strategisnya, ZBOM akan meningkatkan integrasi rantai industri dan rantai pasokannya, semakin mengkonsolidasikan dan memperluas pasar luar negeri, memperdalam kerja sama dengan mitra global, dan bersama-sama mengeksplorasi peluang pasar yang lebih besar dan potensi pengembangan.

ZBOM, London
ZBOM, London

ZBOM, Tokyo
ZBOM, Tokyo

ZBOM, Singapore
ZBOM, Singapore

ZBOM, Kuala Lumpur
ZBOM, Kuala Lumpur

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hitachi Recognized as 'A List' on Climate Change for the Third Consecutive Year

Kam Feb 8 , 2024
TOKYO, Feb 8, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Hitachi, Ltd. (TSE: 6501) has been selected on the A List, the highest score, in the area of Climate Change by global environmental non-profit CDP, in recognition of Hitachi’s leading efforts and highly transparent disclosures related to Climate Change. This […]