YungChing Realty Group Mengubah Landscape Real Estat Taiwan Dengan Platform Penjualan Bersama Agen Real Estat

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 5 Feb 2024 — Sebagai respons terhadap berbagai tantangan industri properti, YungChing Realty Group memperkenalkan “Platform Penjualan Bersama Agen Properti”, yang mendapatkan penghargaan pada International Innovation Awards (IIA) 2023 di kategori Layanan & Solusi. Acara tersebut diselenggarakan oleh Enterprise Asia, di Taipei, Taiwan, menyusul KTT Inovasi Internasional (IIS) 2023. Dengan tema “Inovasi Berkelanjutan Untuk Masa Depan Perusahaan”, ktt tersebut berfungsi sebagai platform global bagi para ahli dan praktisi untuk berbagi wawasan dan strategi serta mengimajinasikan kembali model bisnis, produk, dan layanan untuk menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi organisasi serta dampak positif bagi masyarakat dan planet.

Sejak diluncurkan, Platform Penjualan Bersama Agen Properti YungChing Realty Group yang meraih penghargaan telah meningkatkan jumlah transaksi properti yang difasilitasi melalui kolaborasi hampir 40%. Platform ini memfasilitasi pertukaran informasi perumahan, kerja sama dalam peninjauan properti, dan fasilitasi transaksi, memungkinkan agen untuk memetik hasil usaha bersama mereka. Hal ini telah memecahkan kendala skenario “permainan nol-nol”, memfasilitasi efisiensi dalam transaksi properti, mempromosikan kerja sama yang sehat, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tentang Enterprise Asia
Enterprise Asia adalah organisasi non-pemerintah dalam mengejar penciptaan Asia yang kaya akan kewirausahaan sebagai mesin menuju pembangunan ekonomi dan sosial yang berkelanjutan dan progresif. Silakan kunjungi untuk informasi lebih lanjut.

Tentang International Innovation Awards
International Innovation Awards (IIA) adalah program penghargaan tahunan yang mengakui inovasi luar biasa, dan dalam prosesnya, mendorong organisasi untuk terus berinvestasi dalam inovasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Tentang International Innovation Summit
International Innovation Summit (IIS) adalah ktt tahunan yang menyediakan platform global yang dipadati dengan wawasan terbaru tentang inovasi dan kesempatan jaringan untuk komunitas elite eksekutif tingkat C, pengusaha, dan pemimpin pemikiran yang ditugaskan untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan di organisasi masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Global Times: Penggemar Marah Layak Mendapat Penjelasan dan Penghormatan setelah Messi Tidak Hadir di Pertandingan Persahabatan di Hong Kong

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 6 Februari 2024 — Semarak sorak-sorai dan kegembiraan berakhir dengan cemoohan dan tuntutan pengembalian dana di Stadion Hong Kong yang berkapasitas 40.000 tempat duduk pada hari Minggu malam setelah bintang Argentina Lionel Messi gagal tampil dalam pertandingan persahabatan antara Inter Miami dan tim bintang Hong Kong.  Kevin […]