Yili Membawa Produk Unggulannya ke Piala Asia AFC Qatar 2023

(SeaPRwire) –   DOHA, Qatar, 6 Februari 2024 — Ketika AFC Asian Cup Qatar 2023 dimulai pada 12 Januari, Yili, sebagai mitra global resmi, telah menghadirkan produk dari merek-mereknya termasuk AMBPOMIAL, Joyday, Cremo, dan iberri ke turnamen tersebut.

Selama acara tersebut, Yili telah mempresentasikan merek-mereknya di papan iklan di lapangan, di zona interaktif merek di luar lapangan, dan di platform media sosial untuk merayakan acara tersebut bersama para penggemar sepak bola global. Selain itu, Yili telah meluncurkan kampanye komunikasi khusus di Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia untuk meningkatkan kesadaran mereknya di kalangan konsumen.

Yili Bawa Produk Andalannya ke AFC Asian Cup Qatar 2023
Yili Bawa Produk Andalannya ke AFC Asian Cup Qatar 2023

Joyday adalah merek es krim pertama Yili yang menargetkan pasar internasional. Ini bukan hanya merek terlaris di seluruh Indonesia tetapi juga menjangkau Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara. Mengambil keuntungan dari AFC Asian Cup di Qatar, Joyday telah meluncurkan aktivitas interaktif online dan offline untuk mendukung hubungan merek-konsumen yang lebih dekat.

Stan Joyday telah didirikan di Stadion Al Thumama yang ikonik di Doha, tempat sejumlah besar penggemar telah berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola dan terlibat dalam pengambilan foto kreatif untuk memenangkan barang dagangan yang dikembangkan bersama oleh Yili dan Piala Asia.

Seorang penggemar memenangkan barang dagangan edisi terbatas dalam aktivitas Stan Joyday
Seorang penggemar memenangkan barang dagangan edisi terbatas dalam aktivitas Stan Joyday

Selain pameran di dalam stadion, pada 24 Januari, Joyday mengundang Timotius, seorang influencer olahraga Indonesia, untuk berinteraksi dengan konsumen di stannya dan membagikan acara tersebut di platform media sosial dengan berbagai pengikut. Interaksi merek dengan konsumen melalui akun Instagram dan TikTok (@joydayicecream), termasuk undian berhadiah dan banyak aktivitas lainnya, juga telah menarik banyak perhatian baik online maupun offline.

Di supermarket lokal Indonesia, Joyday juga meluncurkan kampanye pemasaran bertema Piala Asia, tempat konsumen dapat membawa pulang produk bertema secara gratis. Hal ini memungkinkan penggemar lokal untuk merasakan hubungan yang lebih dalam dengan acara tersebut saat berlangsung.

Selama AFC Asian Cup, merek es krim Thailand milik Yili, Cremo, juga telah menggelar serangkaian kegiatan merek. Mereka mengundang komentator sepak bola terkenal untuk berbagi dengan pemirsa wawasan mereka secara langsung tentang pertandingan di KhobSanam, sebuah platform penerbit. Akun Facebook Cremo juga meluncurkan undian berhadiah untuk para penggemar yang antusias. Satu komentar memuji Cremo yang  kaya & lezat sebagai “sahabat terbaik” para penggemar yang menonton Piala Asia.

Di Malaysia, AMBPOMIAL memprakasai acara bertema di supermarket lokal, memperluas popularitas turnamen dari Qatar hingga Malaysia.

Sebagai mitra resmi AFC, Yili akan terus bekerja sama dengan penyelenggara acara olahraga internasional untuk mempromosikan integrasi yang lebih dalam antara industri kesehatan dan olahraga, guna membantu menjamin kehidupan yang lebih sehat dan lebih baik bagi konsumen global.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Talogy meluncurkan pendekatan baru untuk penilaian dan pengembangan kepemimpinan

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   GLENDALE, Calif., 6 Februari 2024 — Dunia kerja berubah pada kecepatan yang sebelumnya tidak pernah terlihat sebelumnya, dan dengan itu muncul ekspektasi baru untuk para pemimpin. Ekspektasi baru ini telah mengubah peran kepemimpinan menjadi posisi yang lebih kompleks yang lebih berdampak daripada yang pernah ada sebelumnya. Para […]