Yakinlah akan tahun yang akan datang, hidup lebih baik

(SeaPRwire) –   BEIJING, 7 Februari 2024 — Sebuah laporan dari Harian Rakyat: Presiden Cina Xi Jinping mengunjungi pejabat tingkat dasar dan warga di Tianjin sebelum Tahun Baru Imlek. Dia mengatakan bahwa semua orang harus percaya pada tahun mendatang dan hidup lebih baik.

Kata-kata tulus dan perhatian Xi memberi inspirasi untuk ratusan juta orang untuk menyambut masa depan yang lebih baik dalam perjalanan baru dengan keyakinan dan semangat yang kuat.

Pada tahun lalu, ada hari-hari cerah dan mendung. Terutama, beberapa wilayah di Cina terkena bencana alam seperti banjir, taifun, gempa bumi, longsor tanah, badai salju dan es, yang telah mempengaruhi kehidupan dan pekerjaan orang.

Di hadapan kesulitan, tentara dengan cepat tiba untuk rakyat, anggota Partai tingkat dasar dan pejabat tetap berada di pos mereka siang dan malam, sukarelawan maju melawan segala rintangan, dan korban bencana aktif terlibat upaya penyelamatan diri. Ribuan orang, berpegangan tangan, telah melewati badai bersama-sama dan mencapai kemenangan signifikan dalam penanggulangan bencana.

Xi, juga sekretaris jenderal Komite Pusat Partai Komunis Cina (CPC) dan ketua Komisi Militer Pusat, mencatat bahwa sebuah negara makmur hanya ketika rakyatnya hidup dalam damai, mengatakan bahwa Komite Pusat CPC serta komite partai dan pemerintah di semua tingkat peduli tentang keselamatan dan kesejahteraan setiap orang setiap saat. Dia juga menyatakan harapan bagi warga desa untuk membangun kembali rumah mereka dan menciptakan kehidupan bahagia dengan tangan mereka sendiri.

Komite partai dan pemerintah di semua tingkat harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membuat pengaturan yang teliti untuk kehidupan dan pekerjaan di daerah terdampak bencana, kata Xi.

Pejabat dan masyarakat umum harus bersatu sebagai satu kesatuan, dan dengan demikian mencapai kemenangan besar dalam perjuangan mereka melawan bencana dan menciptakan kehidupan baru.

Semakin berat perjalanan, semakin berharga kedatangan. Selama tahun lalu, Cina mengalami ujian dan cobaan, tetapi juga menyaksikan pemandangan indah dan mencapai pencapaian signifikan.

Cina telah melihat ekonominya terus pulih dan meningkat, serta panen melimpah selama dua puluh tahun berturut-turut. Terobosan baru dalam inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi telah dicapai, dan pembentukan kekuatan produktif baru telah dipercepat. Pertumbuhan pendapatan warga Cina melampaui pertumbuhan ekonominya.

Cina tidak hanya mengembangkan dirinya tetapi juga dengan aktif menerima dunia.

KTT Cina-Asia Tengah dan Forum Kerjasama Jalur Sutera Internasional ketiga berhasil diselenggarakan, dan Universiade Chengdu dan Asian Games Hangzhou menyajikan momen spektakuler.

Pencapaian yang diperoleh ditentang latar belakang semakin banyak faktor politik dan ekonomi internasional yang kurang menguntungkan, serta masalah siklikal dan struktural yang tumpang tindih di dalam negeri. Rakyat Cina telah menciptakan peluang baru, memenangkan inisiatif strategis, dan sangat meningkatkan keyakinan dan tekad mereka dalam mengatasi krisis, menghadapi tantangan, dan merespons perubahan situasi.

Di hadapan kesulitan dan tantangan, kepercayaan diri lebih berharga daripada emas.

Dengan mendekati Tahun Baru Imlek, Pan Na, yang tinggal di desa pegunungan di distrik Jizhou Tianjin telah sibuk. Penginapannya yang berbentuk B&B telah terisi penuh, dan dia tidak bisa beristirahat selama liburan Tahun Baru Imlek. Namun, dia merasa puas.

Terima kasih kepada kebijakan pinjaman bunga rendah, infrastruktur yang ditingkatkan seperti tempat wisata sekitar, resor ski, dan stasiun pengisian kendaraan, serta transportasi yang ditingkatkan karena pengembangan yang terkoordinasi antara Beijing, Tianjin dan Hebei, warga seperti Pan telah mendapat manfaat dari pariwisata pedesaan. Mereka dipenuhi keyakinan dan harapan untuk tahun baru yang akan datang.

Di era baru, Cina memiliki peluang dan potensi yang luas. Masa depan milik mereka yang berjuang dan mengambil tindakan nyata. Dengan keyakinan yang tidak goyah dan semangat yang teguh, negara akan terus mengatasi rintangan dan tantangan. Upaya yang dilakukan negara akan berkonvergensi menjadi kekuatan besar yang mendorong bangsa menuju masa depan yang lebih bahagia dan cerah.

Tujuan memajukan pembaruan bangsa Cina di semua bidang melalui jalan Cina menuju modernisasi memberi inspirasi dan sederhana. Pada dasarnya, ini tentang memberikan kehidupan yang lebih baik bagi rakyat.

Tahun ini menandai ulang tahun ke-75 pendirian Republik Rakyat Cina dan merupakan tahun penting untuk mencapai tujuan dan tugas yang ditetapkan dalam Rencana Lima Tahun ke-14. Dengan semangat yang tidak pernah putus, upaya yang tidak pernah berhenti dan kerja sama, rakyat Cina pasti akan mampu membudidayakan bunga kebahagiaan dan membesarkan Cina yang penuh harapan.

Menyadari tahun baru Imlek mendatang adalah Tahun Naga, Xi mengatakan dalam budaya Cina, naga memiliki konotasi ganda, seperti keberanian dan upaya, vitalitas yang tak terbatas, keberuntungan yang baik, dll., dan membawa harapan dan visi masa depan orang.

Di tahun baru, rakyat Cina memulai perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Asahi Global Procurement Merayakan Pembukaan Kantor Resminya di Singapura

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   – Operasi sebagai Organisasi Pengadaan Global Baru Berlangsung pada Januari 2024 – SINGAPURA dan TOKYO, 7 Februari 2024 — Asahi Global Procurement Pte. Ltd. (selanjutnya disebut “AGPRO”), anak perusahaan yang dimiliki penuh oleh Asahi Group Holdings, Ltd., dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memulai operasinya sejak 31 […]