XTransfer dan Deutsche Bank Bekerja Sama pada Perdagangan Thai Baht Darat yang Revolusioner di Thailand

(SeaPRwire) –   HONG KONG, Feb. 8, 2024 XTransfer, Platform Pembayaran Lintas Batas Pedagang ke Pedagang Terkemuka di Dunia & B2B No. 1 China, dengan bangga mengumumkan tonggak utama dalam kemitraannya dengan Deutsche Bank. Dalam gerakan inovatif, Deutsche Bank berhasil melaksanakan perdagangan Thai Baht (THB) XTransfer ke darat yang pertama di Thailand, memanfaatkan versi terbaru aturan Perusahaan Berkualifikasi Non-Residen (NRQC) Bank of Thailand.

Di bawah program NRQC, XTransfer kini dapat menerima pembayaran lokal dari pembeli Thailand atas nama perusahaan ekspor. Dalam proses tanpa hambatan yang difasilitasi oleh Deutsche Bank, pembayaran THB dikonversi ke HKD dan RMB sebelum ditransfer ke akun internasional XTransfer. Melalui cara tersebut, XTransfer dapat mendistribusikan dana kepada klien ekspor secara efisien, memastikan transaksi lintas batas berjalan lancar.

Deutsche Bank membantu XTransfer (sebagai perusahaan non-Thailand) menerima persetujuan untuk status NRQC melalui kantor cabangnya di Bangkok. Keuntungan utama mencakup batas THB yang lebih tinggi untuk akun (lebih dari THB 200 juta) dan waktu penyelesaian FX yang lebih singkat.

Violas Xiao, CEO XTransfer Singapore Local mengatakan: “Kami senang telah bermitra dengan Deutsche Bank untuk memperoleh status NRQC dan meningkatkan kemampuan kami untuk bertransaksi di Thailand. Solusi pembayaran lintas batas yang ditingkatkan ini sangat membuka pasar Thailand untuk klien kami, dan kini kami berada dalam posisi yang lebih kuat untuk membantu klien mengakses dan memperluas bisnis di pasar berpotensi tinggi ini.”

Pimolpa Simaroj, Kepala Petugas Negara Deutsche Bank untuk Thailand mengatakan: “Kami bangga membantu XTransfer melaksanakan perdagangan THB Thailand yang pertama di negara ini. Kami berkomitmen untuk membantu klien kami memaksimalkan peluang di Thailand dan memfasilitasi kemudahan berbisnis di sini. Kami berharap pencapaian penting ini akan membuka jalan bagi lebih banyak China atau perusahaan berbasis Internasional untuk memperluas operasi dan tumbuh di pasar Thailand.”

Deutsche Bank telah hadir di Bangkok selama 46 tahun. Perusahaan ini menyediakan berbagai solusi perbankan korporasi dan investasi untuk perusahaan multinasional, perusahaan lokal besar dan lembaga keuangan di Thailand. Layanan ini meliputi manajemen kas, FX, kustodian, pembiayaan perdagangan, keuangan perusahaan dan solusi penasihat.

Pada tahun 2023, Deutsche Bank Thailand dinobatkan sebagai ‘Bank Korporasi Terbaik’ oleh Asiamoney. Perusahaan ini juga diakui oleh Asset untuk ‘Solusi Pembayaran dan Penagihan Terbaik’ dan ‘Solusi Pembiayaan Perdagangan Terstruktur Terbaik.’

XTransfer berdedikasi untuk menyediakan UKM dengan solusi pembayaran perdagangan asing & pengumpulan dana yang aman, patuh, cepat, nyaman dan berbiaya rendah, yang secara signifikan mengurangi biaya ekspansi global dan meningkatkan daya saing global. Didirikan pada tahun 2017, perusahaan ini berkantor pusat di Shanghai dan memiliki kantor cabang di kota-kota perdagangan luar negeri utama China seperti Hong Kong, Shenzhen dan United Kingdom, the United States, Canada, Japan, Australia, dan Singapore. XTransfer telah memperoleh lisensi pembayaran lokal di Hong Kong, United Kingdom, the United States, Canada, dan Australia. Dengan lebih dari 400.000 klien perusahaan, XTransfer telah menjadi pemimpin industri di China.

Dengan bekerja sama dengan bank-bank multinasional dan lembaga keuangan terkenal, XTransfer telah membangun jaringan kliring multi-mata uang global terpadu dan membangun infrastruktur kendali risiko anti pencucian uang berbasis data, otomatis, berbasis internet, dan cerdas yang berpusat pada UKM. XTransfer menggunakan teknologi sebagai jembatan untuk menghubungkan lembaga keuangan besar dan UKM di seluruh dunia, memungkinkan UKM untuk menikmati layanan keuangan lintas batas yang setara dengan perusahaan multinasional besar.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pemulihan Muarajambi: Menemukan Kembali Warisan Budaya Buddha Tertua dan Terbesar, Membakar Semangat Kebangkitan Spiritual Global

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   JAMBI, Indonesia, 8 Februari, 2024 — Dalam kisah luar biasa tentang sejarah pendidikan dan spiritual Indonesia, perjalanan guru Buddhis terkemuka Atisha ke Kuil Muarajambi menandai momen penting yang menggarisbawahi pentingnya wilayah tersebut sebagai pusat pembelajaran dan praktik Buddha. Lebih dari satu milenium yang lalu, Atisha melakukan pelayaran […]