XTransfer Aktif Meluas ke Pasar ASEAN dan Asia Selatan

(SeaPRwire) –   Memperluas Kerja Sama dengan Perusahaan Lokal

HONG KONG, 29 Januari 2024XTransfer, Platform Pembayaran Perdagangan Lintas Batas Terkemuka di Dunia & No.1 di Cina, berpartisipasi sebagai bagian dari Komunitas Unicorn, dalam Pertemuan Tahunan ke-54 Forum Ekonomi Dunia yang diselenggarakan di Davos. Selama forum, Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer menghadiri berbagai seminar dan acara yang berfokus pada negara-negara ASEAN dan Asia Selatan, terlibat dalam diskusi mendalam dengan para pemimpin politik dan bisnis untuk menjelajahi pengembangan regional perusahaan dan kesempatan kerja sama.

Selama forum, Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer, menghadiri panel “Pembicaraan dengan Pham Minh Chinh, Perdana Menteri Vietnam“. Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh menyatakan komitmen untuk mendorong transformasi Vietnam dan menjelajahi sumber-sumber pertumbuhan ekonomi baru. Ia menekankan pentingnya transformasi digital dan menyerukan investor untuk meningkatkan investasi di bidang prioritas seperti inovasi dan teknologi tinggi, termasuk semikonduktor dan kecerdasan buatan.

Tahun lalu, XTransfer meluncurkan layanannya secara internasional dan memperkenalkan diri di Vietnam dengan berpartisipasi dalam pameran “VietBuild Home International Exhibition” pada akhir Desember. Selama acara tersebut, staf XTransfer menjelaskan kenyamanan dan keuntungan layanan pembayaran lintas batas perusahaan kepada USM lokal, mendapat perhatian dan pengakuan dari bisnis Vietnam. Fokus Perdana Menteri Pham Minh Chinh pada transformasi digital sejalan dengan visi XTransfer. XTransfer berkomitmen untuk membantu USM lokal dalam transformasi digital mereka, memanfaatkan teknologi terbaru, seperti kecerdasan buatan, untuk memfasilitasi transformasi dalam metode pembayaran, akuisisi pelanggan, dan pengelolaan pelanggan, membantu USM lokal mengikuti perkembangan zaman.

Selama Forum, Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer, diundang sebagai pembicara di sesi panel “Janji Triliun Dolar TradeTech” dan membahas bersama dengan Perdana Menteri Pakistan, H.E. Anwar Haq Kakar. Selain itu, XTransfer diundang untuk menghadiri “Sarapan Pakistan” yang diselenggarakan oleh konglomerat Pakistan Pathfinder, dimana Bill tidak hanya terlibat diskusi dengan Perdana Menteri Pakistan tetapi juga menjelajahi kesempatan kerja sama dengan Virtual Remittance Gateway (VRG), perusahaan pembayaran terbesar di negara tersebut, memperkuat keyakinan perusahaan dalam mengembangkan pasar Asia Selatan.

Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer, menyatakan, “Sebagai perusahaan unicorn inovatif, XTransfer bertujuan untuk mempromosikan keuangan inklusif dengan memanfaatkan teknologi untuk membantu USM di negara berkembang. Dengan memanfaatkan teknologi AI terdepan, XTransfer berperan sebagai jembatan yang menghubungkan bank internasional terkemuka seperti J.P. Morgan, Deutsche Bank dan DBS Bank dengan USM, memungkinkan USM untuk menikmati layanan keuangan lintas batas yang sama dengan perusahaan multinasional besar. Selain memecahkan masalah pembayaran kepada pemasok Cina, kami juga ingin membantu negara berkembang dalam mengumpulkan dan membayar ke berbagai negara. Kami yakin hal ini akan berkontribusi pada pengembangan industri ekspor lokal, khususnya bagi USM yang terlibat dalam perdagangan luar negeri, sehingga mempromosikan pengembangan industri lokal dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi.”

Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer, diundang sebagai pembicara di sesi panel "Janji Triliun Dolar TradeTech"
Bill Deng, Pendiri dan CEO XTransfer, diundang sebagai pembicara di sesi panel “Janji Triliun Dolar TradeTech”

Tentang XTransfer

XTransfer, Platform Pembayaran Perdagangan Lintas Batas Terkemuka di Dunia & No.1 di Cina, didedikasikan untuk menyediakan USM dengan solusi pembayaran perdagangan lintas batas dan pengumpulan dana yang aman, sesuai, cepat, nyaman dan berbiaya rendah, secara signifikan mengurangi biaya ekspansi global dan meningkatkan daya saing global. Didirikan pada tahun 2017, perusahaan berkantor pusat di Shanghai dan memiliki cabang di kota-kota perdagangan luar negeri utama Cina seperti Hong Kong, Shenzhen dan Kerajaan Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia, dan Singapura. XTransfer telah memperoleh lisensi pembayaran lokal di Hong Kong SAR, Kerajaan Inggris, Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Dengan lebih dari 400.000 klien enterprise, XTransfer telah menjadi nomor satu di industri Cina.

Dengan bekerja sama dengan bank-bank multinasional dan lembaga keuangan ternama, XTransfer telah membangun jaringan penjelasan global bermata uang ganda yang terpadu dan membangun infrastruktur kontrol risiko anti pencucian uang berbasis data, berbasis Internet dan cerdas yang berpusat pada usaha kecil dan menengah. XTransfer menggunakan teknologi sebagai jembatan untuk menghubungkan lembaga keuangan besar dan usaha kecil dan menengah di seluruh dunia, memungkinkan usaha kecil dan menengah untuk menikmati layanan keuangan lintas batas yang sama dengan perusahaan multinasional besar.

XTransfer menyelesaikan pendanaan seri D-nya pada September 2021, dan valuasi saat ini perusahaan melebihi USD$1,3 miliar, membuatnya menjadi unicorn. Perusahaan memiliki komposisi investor internasional yang beragam, termasuk D1 Capital Partners LP, Telstra Ventures, China Merchants Venture, eWTP Capital, Yunqi Capital, Gaorong Capital, 01VC, MindWorks dan Lavender Hill Capital Partners.

Untuk informasi lebih lanjut:  dan  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Global Times: Evolusi naga Cina menunjukkan keragaman dan persatuan peradaban kuno

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 29 Januari 2024 — Karena Tahun Baru Imlek semakin dekat, dunia menanti Tahun Naga yang unik yang terkait dengan simbol yang beruntung ini. Dari 12 binatang dalam sistem Zodiak Cina, hanya naga yang bersifat mitos, memberinya kursi khusus dalam budaya tradisional. Rakyat Cina sangat menyukai totem […]