XtalPi Perkenalkan Ailux: Bab Baru dalam Penemuan Biologika Berdaya AI

(SeaPRwire) –   CAMBRIDGE, Mass., 30 Januari 2024 — XtalPi Inc. (XtalPi), perusahaan inovatif terkemuka secara global yang menggunakan kekuatan kecerdasan buatan (AI), komputasi berbasis fisika kuantum, dan otomatisasi robotik untuk maju dalam penemuan dan evolusi terapi-terapi revolusioner dan bahan-bahan baru, hari ini mengumumkan peluncuran resmi divisi penemuan biologika sebagai merek terpisah, kini dikenal sebagai Ailux Biologics (“Ailux”).


Nama “Ailux” mencerminkan misi tim untuk menerangi penemuan biologika melalui AI. Lux berasal dari bahasa Latin yang berarti cahaya dan juga merupakan satuan ukur standar untuk penerangan. Pengumuman ini meliputi situs web baru, halaman terafiliasi, dan saluran resmi.

XtalPi sudah membangun rekam jejak yang kuat dengan membentuk kemitraan dengan sejumlah perusahaan farmasi dan biotek global. Langkah branding strategis ini menandai tonggak penting dalam pertumbuhan cepat divisi dan menekankan komitmen XtalPi untuk menyediakan solusi inovatif bagi mitranya di sektor penemuan obat.

Dr. Jian Ma, CEO XtalPi, berkomentar tentang peluncuran Ailux, “Dalam beberapa tahun terakhir, solusi penemuan XtalPi telah menghasilkan bukti kuat mengenai kekuatan AI dalam penelitian dan pengembangan biologika. Tim biologika XtalPi memiliki pendekatan maju terhadap pembelajaran mesin dalam penemuan obat, khususnya dalam menemukan aplikasi AI yang paling relevan dan transformasional. Ada potensi besar bagaimana teknologi kami dapat memajukan ekosistem penemuan biologika secara keseluruhan.”

Di bawah merek Ailux, tim akan terus fokus merevolusi penemuan obat biologika melalui fusi algoritma AI milik mereka dan metode laboratorium basah yang menargetkan bottlenecks industri yang paling sulit, sejalan dengan misi berkelanjutan XtalPi untuk mempercepat proses penemuan obat.

“Platform kami terdiri dari serangkaian solusi spesialis. Selama bertahun-tahun pengujian yang ketat, kami telah mengidentifikasi area tepat di mana AI memberikan dampak maksimum dalam penemuan biologika. Platform kami sepenuhnya divalidasi sehingga mitra kami dapat segera memanfaatkan solusi AI terbaik yang telah kami bangun,” ungkap Alex Li, Wakil Presiden Penemuan Antibodi di XtalPi dan kepala tim Ailux.

XtalPi mengundang mitra untuk membawa target yang menantang. Tim memanfaatkan AI untuk menginterogasi kolam potensi hits yang lebih luas, merekayasa antibodi pemimpin lebih cepat, dan menilai kemampuan pengembangan dengan throughput ultra tinggi. Sementara itu, tim ahli komputasi dan ilmuwan laboratorium berpengalaman terus mengembangkan dan mevalidasi algoritma AI baru untuk membantu mitra tetap berada di garis depan dalam penemuan biologika.

Tentang XtalPi

XtalPi adalah perusahaan teknologi yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI) dan robotika. Didirikan pada tahun 2015 di kampus MIT, XtalPi didedikasikan untuk mendorong transformasi digital dan cerdas dalam industri ilmu kesehatan dan bahan-bahan baru. Dengan fisika kuantum, AI, komputasi awan, dan klaster robotik berukuran besar yang saling terkait erat, XtalPi menawarkan berbagai solusi teknologi, layanan, dan produk untuk mempercepat dan memperkuat inovasi bagi perusahaan biofarma dan bahan-bahan baru di seluruh dunia.

Ketahui lebih lanjut di . Ikuti kami di .

Tentang Merek Ailux Biologics

Ailux Biologics oleh XtalPi adalah platform penemuan dan rekayasa biologika berbasis AI. Didirikan di persimpangan ilmu kesehatan dan kecerdasan buatan, Ailux saat ini bekerja sama dengan perusahaan farmasi dan biotek terkemuka global untuk memajukan penelitian dan pengembangan biologika.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi .

Untuk pertanyaan kemitraan, silakan hubungi

Kunjungi situs web Ailux: []
Ikuti kami di LinkedIn: []

Kontak Media:
Vivienne Shen
Manajer Pemasaran Merek dan Komunikasi
XtalPi

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Greenland Technologies Mengumumkan Power Tech Equipment Repair Telah Bergabung dengan Program Jaringan Penyedia Layanan Resmi HEVI

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   EAST WINDSOR, N.J., 30 Januari 2024 — Greenland Technologies Holding Corporation (Nasdaq: GTEC) (“Greenland” atau “Perusahaan”), pengembang dan produsen teknologi kendaraan industri elektrik dan sistem sistem penggerak untuk mesin dan kendaraan penanganan material, hari ini mengumumkan bahwa Power Tech Equipment Repair (“Power Tech”) telah bergabung dalam program jaringan […]