Xplor Technologies mengakuisisi Membr, menciptakan solusi teknologi yang tidak tertandingi untuk gym dan klub kesehatan multi-pasar

(SeaPRwire) –   Atlanta, 2 Februari 2024 — , sebuah platform global terkemuka yang menggabungkan solusi SaaS, pembayaran yang tertanam, dan Teknologi Pemacu Perdagangan untuk bisnis “kehidupan sehari-hari” hari ini mengumumkan akuisisinya atas Membr, sebuah platform perangkat lunak manajemen khusus kebugaran yang tepercaya oleh lebih dari 2.000 pusat kebugaran di seluruh dunia. Langkah ini memungkinkan Xplor Technologies untuk menghadirkan solusi perangkat lunak manajemen klub premium ke industri kebugaran dan lebih memperluas jejak globalnya.

Membr menggerakkan pusat kebugaran dan klub kesehatan di lebih dari 25 negara di empat benua, bekerja dengan raksasa industri kebugaran seperti Anytime Fitness dan JD Gyms. Dengan tim di UK, AS, Australia dan Jepang, platform perangkat lunak inovatif ini dirancang untuk mendukung baik waralaba pusat kebugaran global dan operator lokasi tunggal dari berbagai ukuran dengan menghubungkan industri kebugaran dengan konsumennya.

“Keputusan kami untuk mengakuisisi Membr mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan solusi terbaik bagi pusat kebugaran dan klub kesehatan di seluruh dunia,” kata Ieuan Owen, Chief Revenue Officer, Fitness and Wellbeing, di Xplor Technologies. “Membr adalah solusi manajemen pusat kebugaran yang sangat kompetitif dan berkembang pesat, terbukti dan tepercaya oleh merek kebugaran premium. Sebagai solusi Xplor Gym baru kami, kami akan mempercepat pengembangan dan investasi produk, dan menumbuhkan jejak global kami seiring pelanggan bersama kami memasuki pasar baru.”

Penambahan Membr ke Xplor Technologies memungkinkan perusahaan untuk memasarkan dengan solusi baru yang menarik untuk pusat kebugaran dari semua ukuran, yang dikenal sebagai . 

Saat ini platform perangkat lunak manajemen pusat kebugaran mengotomasikan manajemen anggota dan hubungan klien, pemesanan, operasi, dan pelaporan, serta menawarkan aplikasi seluler asli untuk anggota. Dengan pengembangan produk yang dipercepat di bawah Xplor Technologies, kemampuan baru dirancang untuk membuat operator pusat kebugaran multi-pasar lebih terkendali. Ini akan mencakup fitur otomatisasi pemasaran terbaik untuk membantu pusat kebugaran dan klub kesehatan lebih mudah memotivasi, berinteraksi, dan mempertahankan anggotanya, bersama dengan fitur pemrosesan pembayaran tertanam yang disempurnakan untuk menghilangkan tugas manual dan kerumitan beroperasi di berbagai pasar.   

Penambahan strategis Membr ke Xplor Technologies semakin memperluas jangkauan globalnya, memperkuat kemampuannya untuk melayani bisnis kebugaran dalam berbagai ukuran. Xplor Technologies kini mendukung lebih dari 12 juta anggota dan lebih dari 13.000 lokasi kebugaran di empat benua. Co-founder dan CEO Membr Jack Malin akan terus memimpin Membr, yang melapor ke Ieuan Owen. Tim Membr telah bergabung dengan tim Pusat Kebugaran Xplor Technologies.

“Kami sangat senang bergabung dengan Xplor Technologies sebagai platform pertumbuhan tepercaya untuk pusat kebugaran dan klub kesehatan multi-pasar,” kata Jack Malin, co-founder, dan CEO Membr. “Baik pusat kebugaran beroperasi di Tokyo, London, Chicago, atau Sydney, janji kami kepada pelanggan tetap sama. Perangkat lunak yang intuitif, layanan luar biasa, dan tim global yang berpengalaman untuk membantu Anda mengembangkan skala bisnis dan menghadirkan pengalaman yang selalu menarik di semua pasar tempat Anda beroperasi.”

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi .

Tentang Xplor Technologies

Xplor Technologies adalah platform global yang mengintegrasikan solusi SaaS, pembayaran yang ditanamkan, dan Teknologi Pemacu Perdagangan untuk membantu bisnis meraih sukses. Kami menyediakan solusi SaaS tingkat perusahaan untuk bisnis pada vertikal “kehidupan sehari-hari”: Penitipan & Pendidikan Anak; Kebugaran & Kesejahteraan, Layanan Lapangan, dan Layanan Pribadi – serta platform pemrosesan pembayaran berbasis awan global. Xplor Technologies melayani lebih dari 78.000 bisnis yang memroses lebih dari $36 miliar dalam pembayaran, yang beroperasi di 20 pasar pada tahun 2022.

Solusi SaaS inovatif Xplor Technologies mendukung bisnis kebugaran dalam berbagai ukuran, mulai dari pelatih dan instruktur pribadi hingga studio kebugaran, pusat kebugaran, klub kesehatan, beserta komunitas waktu luang, olahraga, dan rekreasi, klub, dan federasi. Produknya meliputi , , , dan .

Untuk mempelajari informasi selengkapnya kunjungi

Tentang Membr

Membr adalah perangkat lunak manajemen khusus kebugaran yang tepercaya oleh lebih dari 2000 pusat kebugaran di seluruh dunia. Didirikan pada 2015 oleh Jack Malin dan Dave Rushton, Membr telah berkembang pesat secara global dan saat ini menggerakkan klub kebugaran di lebih dari 25 negara, bekerja dengan raksasa kebugaran seperti Anytime Fitness, Life Fitness, dan JD Gyms.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Kontak Media:

Logo –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Studi Keamanan Ekstrak Rami Elixinol Diterbitkan dalam Journal of Toxicology

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, 2 Februari 2024 — Elixinol Wellness Limited (ASX: EXL) terus menjadi pelopor dalam industri hemp global, dengan merilis makalah baru tentang keselamatan Elixinol Hemp Extract di publikasi ilmiah terkemuka, Journal of Toxicology. Makalah, berjudul “Keamanan Ekstrak Rami Elixinol: Toksisitas Genetik In Vitro dan Toksisitas Subkronik pada Tikus”, melaporkan […]