Xinhua Silk Road: Pien Tze Huang, Beijing Tong Ren Tang sepakat untuk meningkatkan kerja sama bilateral, mempromosikan pengembangan berkualitas tinggi TCM

(SeaPRwire) –  

Foto ini memperlihatkan Pien Tze Huang Pharmaceutical dan Beijing Tong Ren Tang Group menandatangani perjanjian kerja sama
Foto ini memperlihatkan Pien Tze Huang Pharmaceutical dan Beijing Tong Ren Tang Group menandatangani perjanjian kerja sama

Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama berkontribusi kepada komunitas pengembangan berkualitas tinggi untuk pengobatan tradisional Tiongkok (TCM). Di masa depan, mereka akan bersama-sama menjelajahi pasar luar negeri dan mempromosikan pengembangan TCM di dunia. Sementara itu, mereka akan saling membantu dalam penjualan, menggunakan kekuatan mereka sendiri untuk mempromosikan penjualan semua produk, dan menyiapkan rak eksklusif untuk Pien Tze Huang di beberapa toko TRT utama di Beijing.

Konferensi ini berfungsi sebagai platform inovatif yang meningkatkan pengembangan berkualitas tinggi industri farmasi Tiongkok, memfasilitasi Prakarsa Tiongkok Sehat, dan menonjolkan kontribusi bersama dan integrasi yang mendalam. “Baik Beijing Tong Ren Tang maupun Pien Tze Huang Pharmaceutical adalah penentu tren dalam TCM,” kata Lin Zhihui, ketua Pien Tze Huang Pharmaceutical, pada konferensi tanggal 18 Januari.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan TCM telah memasuki lintasan cepat. Sebagai perusahaan TCM terkemuka di Tiongkok, Pien Tze Huang Pharmaceutical berkomitmen pada inovasi teknologi dan transformasi industri. Dengan memperluas bisnis di bidang produksi farmasi, perdagangan farmasi, dan bidang lainnya, perusahaan ini telah membuat portofolio produk lintas sektor dan terdiversifikasi dengan Pien Tze Huang sebagai intinya. 

Sementara itu, dengan mengambil peluang yang dihadirkan oleh Prakarsa Sabuk dan Jalan, Pien Tze Huang Pharmaceutical telah memperluas bisnisnya di dalam dan luar negeri, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama pada TCM. Lebih dari 30 proyek internasional tentang kerja sama teknologi telah diluncurkan, sehingga produk-produk Pien Tze Huang Pharmaceutical menjadi lebih mampu mendunia. 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Amer Sports Meluncurkan Penawaran Saham Perdana $1,4 Miliar Menandai Jalan Baru Untuk Transaksi Lintas Perbatasan

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW YORK, 2 Februari 2024 — Pemimpin peralatan olahraga global Amer Sports, Inc. memulai debutnya di Bursa Efek New York hari ini, meraup $1,37 miliar dalam penawaran umum perdana. Perusahaan yang didukung oleh konsorsium ANTA Sports, Fountain Vest Partners, Anamered Investments (Chip Wilson, Pendiri Lululemon), Tencent, dan ZWC […]