WuXi XDC Masuk ke Dalam Kerja Sama dengan Multitude Therapeutics dan HySlink Therapeutics, Teknologi Linker-Payload Baru Memungkinkan Klien untuk Mempercepat Penemuan dan Pengembangan ADC

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 31 Januari 2024 — WuXi XDC (2268.HK), sebuah Organisasi Penelitian, Pengembangan dan Manufaktur Kontrak (CRDMO) terkemuka global yang fokus pada pasar ADC dan jenis bioconjugate lainnya; dan Multitude Therapeutics, perusahaan bioteknologi klinis ternama karena teknologi platform ADC-nya, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kemitraan komprehensif dalam teknologi penghubung obat, yang dikembangkan bersama dengan HySlink Therapeutics  (“HySlink”), dan layanan CRDMO yang meliputi dari penemuan hingga komersialisasi. WuXi XDC menandatangani Memorandum Pemahaman (MOU) dengan HySlink pada hari yang sama.


WuXi XDC akan menyediakan platform bioconjugate terintegrasi secara penuh dan layanan CRDMO ujung ke ujung. Sebagai mitra strategis WuXi XDC, Multitude Therapeutics akan menyediakan teknologi penghubung T-Moiety proprietary, yang dikembangkan bersama dengan HySlink. Kedua belah pihak akan memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk membangun teknologi ADC yang lebih efisien dari segi penghubung T-moiety baru, konjugasi camptothecin derivative dan nilai DAR tinggi, antara lain. Platformisasi teknologi baru ini akan memungkinkan klien kami untuk mempercepat penemuan kandidat ADC praklinis (PCC) dan mengembangkan bioconjugate lebih baru; serta meningkatkan efisiensi pengembangan dan tingkat keberhasilan.

Dr. Jimmy Li, CEO WuXi XDC, berkomentar, “Teknologi penghubung obat proprietary memiliki keunggulan unik dan, ketika digabungkan dengan platform bioconjugate kami yang terbuka, memungkinkan pelanggan untuk mencapai pengiriman cepat kandidat ADC penghubung T-moiety exatecan, dengan potensi manfaat memperluas jendela terapeutik obat ADC yang ada. Kami senang bergabung dengan Multitude untuk terus berinovasi dan meningkatkan kapabilitas teknologi kami untuk memenuhi kebutuhan klien. Dengan memanfaatkan seluruh kapabilitas industri mendalam kami, kami berada di jalan menuju penciptaan platform bioconjugate terkemuka di dunia, yang memberdayakan industri secara luas, dalam dan penuh.”

Multitude dan HySlink, menyatakan, “WuXi XDC memiliki kapabilitas luar biasa sebagai CRDMO global terkemuka. Kami sangat gembira membentuk aliansi kuat di bidang teknis. Penghubung T-Moiety proprietary kami baru dapat secara signifikan meningkatkan efek terapeutik ADC. Stabilitas penghubung yang lebih tinggi dan efek perisai hidrofilik dapat meningkatkan stabilitas keseluruhan konjugat antibodi-obat, memperpanjang paruh hidup obat, dan potensial mengatasi resistensi multiobat pada tumor. Tanpa meningkatkan efek samping, hal ini dapat lebih lanjut meningkatkan jendela terapeutik obat ADC yang ada (penelitian terkait diterbitkan di Cancer Discovery 2023;13(4):950-73). Kerja sama kami bertujuan untuk membantu lebih banyak pengembang ADC memperoleh akses stabil dan cepat ke penghubung payload ini, dalam upaya untuk memberikan manfaat bagi pasien di seluruh dunia.”

Tentang WuXi XDC

WuXi XDC Cayman Inc. (“WuXi XDC”, kode saham: 2268.HK) adalah CRDMO global terkemuka yang fokus pada konjugat antibodi-obat (ADC) dan pasar bioconjugate yang lebih luas. Layanannya mencakup kontrak penelitian, pengembangan dan manufaktur untuk bioconjugate, termasuk ADC. Layanannya mencakup antibodi intermediat dan biologika intermediat lainnya, payload dan penghubung kimia, serta substansi dan produk obat bioconjugate. Untuk informasi lebih lanjut tentang WuXi XDC, silakan kunjungi:

Kontak
Inquiry Investor:
Inquiry Media:
Pengembangan Bisnis:

Tentang Multitude Therapeutics

Multitude Therapeutics adalah perusahaan biofarmaka klinis tahap awal yang didirikan pada tahun 2019 untuk memanfaatkan array penemuan target dan antibodi yang tidak tertandingi (Human Membrane Proteome MabArrayTM atau HMP-MabArrayTM) , ditambah platform ADC proprietary (T1000), untuk mengembangkan terapi baru untuk pengobatan kanker. Sinergi kuat yang berasal dari kombinasi MabArrayTM dan T1000 memungkinkan Multitude membangun atlas ADC yang berpotensi mengobati malignansi dengan kebutuhan medis yang tinggi. Pipeline Multitude mencakup konjugat antibodi-obat (ADC) kelas pertama dan terbaik untuk tumor padat dan hematologis.

Kontak
Pengembangan Bisnis:

Tentang HySlink

Shanghai HySlink Therapeutics Co., Ltd. didedikasikan untuk meneliti dan maju teknologi penghubung dan toksin ADC. Dengan memanfaatkan teknologi penghubung T-moiety inovatif kami, kami telah membangun kerja sama strategis dengan beberapa mitra, bertujuan untuk mengembangkan generasi baru ADC. Teknologi ini telah mendapat pengakuan signifikan dari komunitas akademik, dengan penyebutan yang menonjol oleh Dr. Avantika Gupta dari Memorial Sloan Kettering Cancer Center dalam makalah Cancer Discovery yang disorot pada April 2023. Kami telah menjadi penulis beberapa makalah penelitian tentang proyek terkait yang diterbitkan di jurnal AACR bergengsi (Cancer Res 2023;83(22):3783-95; Mol Cancer Ther 2023;22(10):1128-43; Mol Cancer Ther 2023;22(9):1013-27). Saat ini, proyek berdasarkan teknologi ini telah maju ke tahap validasi klinis dan menunjukkan hasil awal yang menjanjikan. Kami yakin bahwa teknologi ini akan membuka jalan untuk kemajuan baru dalam pengembangan ADC, memberikan pasien pilihan pengobatan yang lebih efektif. HySlink tetap berkomitmen untuk meneliti dan berinovasi di bidang ADC, memberikan kontribusi berharga bagi industri biomedis global.

Kontak
Pengembangan Bisnis:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

DENGAN LEBIH DARI 560 HOTEL DAN PROYEK PERUMAHAN YANG TERBUKA DI ASIA PASIFIK KECUALI CINA, MARRIOTT INTERNATIONAL MELIHAT TAHUN REKOR PERTUMBUHAN KAMAR BERSIH DAN PENGESAHAN DI WILAYAH INI

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   2023 menandai tahun yang luar biasa bagi Marriott International di wilayah Asia Pasifik kecuali Tiongkok dengan lebih dari 80 kesepakatan ditandatangani, menambahkan sekitar 18.000 kamar dalam pipa untuk wilayah ini SINGAPURA, 31 Jan 2024 — Menyusul pengumuman terbaru oleh Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) tentang pertumbuhan kamar […]