World Innovation Summit for Health Umumkan Tanggal Acara 2024 dan Kerja Sama Strategis dengan WHO

(SeaPRwire) –   Para pemimpin kesehatan akan mempersiapkan laporan tentang perlindungan kesehatan di zona konflik bersenjata.

DOHA, Qatar, 7 Desember 2023 — World Innovation Summit for Health (WISH), sebuah inisiatif dari Qatar Foundation for Education, Science and Community Development (QF), mengumumkan WISH 2024 akan berlangsung di Doha pada 13-14 November 2024.

Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus (duduk kiri) , Director General, WHO, dan Sultana Afdhal, CEO, WISH, menandatangani perjanjian kerja sama di kantor pusat Qatar Foundation, disaksikan oleh Her Excellency Dr Hanan Mohamed Al Kuwari (kanan atas), Menteri Kesehatan Umum di Qatar, dan perwakilan WHO.

Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus (duduk kiri) , Director General, WHO, dan Sultana Afdhal, CEO, WISH, menandatangani perjanjian kerja sama di kantor pusat Qatar Foundation, disaksikan oleh Her Excellency Dr Hanan Mohamed Al Kuwari (kanan atas), Menteri Kesehatan Umum di Qatar, dan perwakilan WHO.

Selama dua hari, lebih dari 2.000 pembuat kebijakan kesehatan, inovator, peneliti dan praktisi akan berkumpul di Qatar untuk mencari solusi inovatif terhadap beberapa tantangan kesehatan terbesar di dunia.

WISH 2024 akan menjadi edisi ketujuh dari WISH – acara yang kini telah mapan sebagai bagian penting dalam kalender kesehatan global.

Menyusul diskusi tingkat tinggi antara Her Highness Sheikha Moza bint Nasser, Ketua QF, dan Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), WISH akan memasuki kemitraan strategis dengan WHO menjelang WISH 2024, membentuk hubungan antara kedua organisasi selama beberapa tahun terakhir.

Inti dari kemitraan ini akan menjadi tiga proyek penelitian kolaboratif yang dipimpin WHO, menghasilkan laporan berbasis bukti untuk didiskusikan mendalam pada acara.

Selain itu, mitra lokal dan internasional akan bekerja sama dengan WISH untuk mengembangkan laporan untuk summit tentang berbagai isu di bidang sistem kesehatan, etika, kesehatan fisik, dan kesehatan mental. WISH 2024 akan terus menekankan perlunya perspektif regional terhadap kesehatan global.

CEO WISH Sultana Afdhal didampingi Dr. Tedros pada upacara penandatanganan perjanjian kerja sama antara WISH dan WHO pada 4 Desemberth.  

Penandatanganan perjanjian disaksikan oleh Her Excellency Dr Hanan Mohamed Al Kuwari, yang selain menjabat sebagai Menteri Kesehatan Umum untuk Negara Qatar, juga menjabat sebagai Ketua Dewan Eksekutif Organisasi Kesehatan Dunia. Kementerian adalah mitra strategis WISH, telah mendukung summit sejak edisi pertama sepuluh tahun lalu.

Sultana Afdhal mengatakan: “Kami gembira mengumumkan bahwa kami akan kembali dengan WISH 2024 bulan November mendatang; kami tetap berkomitmen untuk menciptakan platform di mana penelitian berbasis bukti dapat memberikan informasi terhadap praktik kesehatan global. Merupakan kehormatan bagi kami untuk menyambut Dr. Tedros dalam peluncuran WISH 2024, untuk berbagi kabar tentang kemitraan strategis kami, dan untuk berbagi visi tentang dunia yang lebih sehat dan adil.”

Dr Tedros menyampaikan apresiasinya kepada Her Highness Sheikha Moza bint Nasser, Ketua Qatar Foundation, atas kemitraan baru dan mengatakan: “Kolaborasi kami yang semakin meluas dengan WISH mencontoh rekam jejak dampak dan akan lebih lanjut menunjukkan tekad bersama kami untuk mengatasi isu-isu kesehatan global mendesak, termasuk tuberkulosis, perawatan paliatif dan perlindungan kesehatan di zona konflik bersenjata. Kami sangat antusias untuk berkontribusi terhadap dasar bukti dan sangat berkomitmen terhadap kemitraan ini.”

Lebih banyak tema dan pembicara WISH 2024 akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. Mereka yang ingin mendaftarkan minat untuk menghadiri konferensi dapat melakukannya melalui situs web WISH: wish.org.qa

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi: Sarah Fouad, di +974 66099846

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Trickster, 'Raja Musik Natal', bereaksi, ditambah video mencapai 500K tampilan di YouTube

Kam Des 7 , 2023
(SeaPRwire) –   Persaingan untuk mendapatkan nomor satu pada musim Natal bukanlah lelucon LONDON, 7 Des 2023 — Trickster, penyanyi dan pengusaha asal Austria dari Linz, sedang merilis campuran mash-up yang diperkuat dan berirama dari klasik-klasik Natal “Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’ melalui Trickster Recordings melalui Absolute […]