Wingderm® Meluncurkan Lasermach2, Merevolusi Solusi Penghilangan Rambut dengan Laser, di IMCAS World Congress 2024 di Paris

(SeaPRwire) –   BEIJING, 2 Februari 2024 — Pada pagi hari 1 Februari, Wingderm® mengumumkan peluncuran Lasermach2 di IMCAS® World Congress® 2024 di Paris, yang melambangkan terobosan revolusioner lainnya oleh Wingderm® dalam industri estetika medis.

Pendiri dan CEO Wingderm®, Will Wang, sebagai pembicara utama di konferensi pers, memperkenalkan Lasermach 2 kepada semua orang. Lasermach 2 adalah solusi yang lebih efisien, nyaman, dan cerdas untuk penghilangan rambut, yang dilengkapi dengan 808nm dan kombinasi panjang gelombang 755nm, 808nm, dan 1064nm, memberikan perawatan penghilangan rambut laser untuk warna kulit I-VI dan hampir semua jenis rambut. Ukuran titik besar 4cm² dapat merawat dengan efisien, penghilangan rambut seluruh tubuh secara teori memakan waktu sekitar 16 menit. Gagang ganda yang ringan memungkinkan peralihan yang cepat, tanpa perlu memasang atau mencabut, memfasilitasi operasi yang lebih mudah. Sistem pendinginan yang ditingkatkan meningkatkan kenyamanan perawatan, yang mengarah pada penerimaan yang lebih baik.

Selain itu, Lasermach 2 dilengkapi dengan sistem cerdas, Wingcloud® membantu pemilik klinik untuk mengatur dengan cerdas dan meningkatkan layanan pelanggan. Data perawatan terperinci dapat diakses oleh operator dan pasien, memastikan perawatan berkelanjutan, meningkatkan kepercayaan pasien pada operasi.

“Selama bertahun-tahun, hasil klinis dan keuntungan finansial Lasermach telah terbukti di pasar. Wingderm® didedikasikan untuk inovasi teknologi dan jaminan kualitas, yang bertujuan untuk memastikan praktisi dan pencari kecantikan mendapatkan pengalaman penghilangan rambut yang luar biasa. Lasermach 2 telah berinovasi dan ditingkatkan dalam banyak aspek, seperti kinerja keseluruhan, pengalaman klinis, dan aplikasi teknologi, yang menunjukkan kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Saya pikir Lasermach 2 akan menjadi perangkat penghilang rambut laser yang sangat kompetitif di pasar selama beberapa tahun ke depan. ” Kata Will Wong.

Pada 1-3 Februari, stan Wingderm® (H141) akan memamerkan berbagai perangkat, termasuk Lasermach 2, Mesoskin, dan Renuva®. Kami sangat menyambut Anda untuk mengunjungi kami.

Tentang Wingderm®

Wingderm® sejak didirikan pada tahun 2016, dengan tujuan “Estetika & Teknologi, Mudah Dicapai”, menyediakan perangkat estetika medis fotolistrik cerdas yang terkemuka dan andal, yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara, dengan lebih dari 10.000 unit terpasang, yang diakui keamanannya dan efektifitasnya oleh para ahli dan pencari kecantikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Wintermar Offshore (WINS:JK) Invests in Bruneian Company for Offshore Supply Vessel Operations

Jum Feb 2 , 2024
JAKARTA, Feb 2, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – On January 30, 2024, PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS:JK) entered a strategic venture through a 49% stake in SAVWIN Sdn Bhd with a Brunei-based partner. Through this partnership, Wintermar will have an advantage in tendering for longer term contracts […]