Windpower Monthly Memberi Nama Turbin Angin Darat SANY Renewable Energy’s SI-230100 sebagai Salah Satu Turbin Angin Darat Teratas 10 Tahun 2023

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 5 Februari 2024 — Windpower Monthly, media terkemuka di dunia dalam bidang industri tenaga angin, telah menetapkan turbin angin SI-230100 milik _SANY Renewable Energy_ sebagai salah satu dari 10 Turbin Angin Darat Teratas Tahun 2023 dan menganugerahkan penghargaan emas kepada turbin tersebut dalam kategori turbin angin darat berkapasitas lebih dari 5,6MW.

Bilah turbin angin darat SY1310A sepanjang 131 meter milik SANY
Bilah turbin angin darat SY1310A sepanjang 131 meter milik SANY

Penghargaan ini menandai tahun ketiga berturut-turut _SANY Renewable Energy_ diakui di antara yang terbaik di dunia, dan merupakan bukti kualitas serta performa model yang luar biasa, keunggulan kompetitif di pasar, serta posisi perusahaan yang terdepan dalam inovasi teknologi.

Turbin angin SI-230100 mencapai beberapa terobosan dalam hal kinerja dan keandalan pembangkit energi. Dengan diameter roda angin sepanjang 230 meter dan area sapuan yang setara dengan enam lapangan sepak bola berstandar, unit ini memiliki kemampuan menangkap angin dan menghasilkan energi yang superior. Unit ini juga menggunakan teknologi pemasangan transformator kotak ganda untuk mengoptimalkan kontrol beban secara efektif.

Selain itu, desain yang ringan mengurangi biaya transportasi dan meningkatkan efisiensi pengiriman secara signifikan. Pada bulan November 2023, SI-230100 berhasil memenangkan lelang untuk proyek pembangkit energi angin _Fengshuishan_ di _Ning’an_, Heilongjiang milik _Huadian Energy Company_, yang merupakan proyek pembangkit energi angin darat pertama di Tiongkok yang menggunakan turbin angin dengan kapasitas 10MW secara berkelompok.

Sementara itu, bilah turbin angin darat SY1310A sepanjang 131 meter berhasil diluncurkan dari jalur perakitan _SANY Renewable Energy_ pada tanggal 21 Januari di taman industri cerdas bebas karbon di Bayannur, Mongolia Dalam, yang mencetak rekor sebagai bilah turbin angin darat terpanjang di dunia.

Panjang bilah yang bertambah memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk kekakuan dan kekuatan, dan bilah tersebut telah menerapkan berbagai inovasi teknologi canggih, meliputi airfoil berkinerja tinggi dengan tepi belakang tumpul yang tebal, tata letak dan ketebalan airfoil yang dioptimalkan, serta beberapa proses manufaktur baru seperti pemotongan pola fiberglass otonom pra-lapis, dan teknologi infus daring jarak jauh untuk bilah komposit berukuran besar guna mencapai manufaktur cerdas dan meningkatkan ketelitian.

Sementara kekakuan dan stabilitas bilah ekstra panjang telah ditingkatkan secara signifikan, hal itu juga telah mengurangi berat jika dibandingkan dengan produk lain di kelas yang sama. _SANY Renewable Energy_ telah menyesuaikan solusi anti-petir untuk memastikan keandalan dalam kondisi cuaca ekstrem. Bilah SY1310A akan diaplikasikan ke unit turbin angin 15MW, yang dirilis selama pameran China Wind Power 2023 di Beijing dan merupakan turbin angin terbesar di dunia saat itu. Unit ini menggunakan sistem penggerak terintegrasi ujung depan dengan girboks yang terhubung langsung ke dudukan poros untuk menyederhanakan struktur dan mengurangi titik kesalahan, serta desain bantalan utama TRB ganda dan struktur pendukung empat titik untuk meningkatkan keandalan. Bilah dan generator sama-sama dirancang oleh _SANY Renewable Energy_ secara independen guna mencapai desain yang sangat sinergis untuk performa yang optimal.

“Sebagai pemimpin industri, _SANY Renewable Energy_ akan terus mencapai lebih banyak terobosan dalam inovasi teknologi, menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan dengan produk dan layanan berkualitas tinggi, dan memelopori masa depan yang berkelanjutan dengan manufaktur cerdas,” kata Zhou Fugui, _Chairman SANY Renewable Energy_.

Berpegang teguh pada strategi pengembangan yang berfokus pada “peninggian, perluasan, jangkauan, keringanan, dan kecerdasan”, _SANY Renewable Energy_ secara konsisten meningkatkan kecakapan inovatifnya untuk menyediakan produk dan solusi terbaik. Komitmen mereka mendukung kemajuan ladang angin, memastikan energi hemat biaya, menjaga investasi pelanggan, dan berkontribusi pada pembangunan bermutu tinggi di sektor tenaga angin di Tiongkok. Upaya ini sejalan dengan upaya negara untuk mencapai tujuan “Ganda Karbon”.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Trip.com Group merayakan peningkatan perjalanan Tahun Baru Imlek dengan lonjakan 10 kali lipat dalam pemesanan saat kebijakan visa menjadi lebih longgar

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 5 Februari 2024 — Trip.com Group memimpin lonjakan perjalanan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan pertumbuhan yang signifikan dalam perjalanan internasional dan masuknya tamu ke negara mereka. Perjalanan internasional meningkat 10 kali lipat, didorong oleh kebijakan visa yang lebih longgar, khususnya tujuan-tujuan di Asia. Masuknya tamu […]