Weichai Group Berupaya Menjadi Pemimpin Global dalam Inovasi Teknologi

(SeaPRwire) –   WEIFANG, Tiongkok, 2 Feb. 2024 — Pada tanggal 2 Februari, Weichai Group menyelenggarakan Konferensi Teknologi dan Penghargaan tahun 2024,65 juta yuan sebagai pengakuan atas pencapaian penelitian ilmiah yang signifikan dan bakat teknologi luar biasa dalam perusahaan. Tan Xuguang, Ketua Shandong Heavy Industry Group dan Weichai Group, menyampaikan pidato tentang kemajuan dalam inovasi sains dan teknologi, menguraikan rencana strategis untuk kemajuan teknologi masa depan, dan menekankan komitmen untuk mempromosikan semangat insinyur. Selama pidatonya, Bapak Tan juga menyoroti upaya sang grup untuk menjadi pemimpin kelas dunia dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.

Weichai Group, sebuah konglomerat multinasional peralatan industri terkemuka yang berbasis di Tiongkok, telah membangun kehadiran global yang signifikan, dengan bisnis yang mencakup enam segmen utama—sistem tenaga, kendaraan komersial, peralatan pertanian, mesin konstruksi, logistik cerdas, dan peralatan transportasi laut. Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah melakukan investasi besar dalam inovasi teknologi, dengan tujuan platform inovasi terkemuka dunia, mengembangkan kebijakan yang berwawasan ke depan dan membina ekosistem perintis. Dengan mendirikan pusat-pusat inovasi canggih di seluruh dunia, grup ini telah membangun jaringan global untuk penelitian dan pengembangan, yang menghasilkan banyak terobosan teknologi yang signifikan. Di antara pencapaian ini, Weichai telah secara berturut-turut melampaui tonggak efisiensi termal mesin diesel sebesar 50%, 51% dan 52% dalam waktu tiga tahun, menjadikannya pemimpin dunia dalam hal ini.

Sejak tahun 1998, Weichai Group secara konsisten menyelenggarakan Konferensi Teknologi dan Penghargaan dua tahunan, menandai sesi berturut-turut ke-11 acara ini. Selama masing-masing dari tiga konferensi terakhir, perusahaan telah memberikan ratusan juta yuan untuk menghormati pencapaian dalam sains dan teknologi. Inisiatif ini telah berperan penting dalam membangun tim profesional teknologi yang tangguh dan memicu semangat inovatif mereka. Dengan demikian, perusahaan telah didedikasikan untuk menempa daya saing produk kelas dunia dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggannya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

iChange Memanfaatkan Kekuatan Laboratorium AI oleh HokuApps untuk Mengoptimalkan Efisiensi Tim Dukungan dan Menyediakan Layanan Pelanggan yang Tidak Terkalahkan

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Bersama mereka akan memanfaatkan Kecerdasan Buatan (AI) mutakhir untuk Otomasi Dukungan Tingkat Lanjut dengan integrasi AI yang mulus untuk mendefinisikan ulang Efisiensi Layanan dan Pengalaman Pelanggan.    SINGAPURA, 2 Februari 2024 —  pelopor terkemuka dalam transformasi digital yang didukung AI tingkat lanjut, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka terpilih sebagai mitra teknologi […]