Webull Singapore akan menawarkan produk dan sekuritas yang terdaftar di SGX kepada investor ritel

(SeaPRwire) –   SINGAPORE, 31 Januari 2024 — Webull Securities (Singapore) Pte Ltd (“Webull Singapore”), afiliasi dari platform perdagangan AS, Webull Financial LLC, hari ini mengumumkan peluncuran produk dan sekuritas yang terdaftar di SGX pada platform perdagangannya. Langkah ini menandai tonggak penting untuk Webull Singapore dan memberikan akses kepada investor ritel ke berbagai peluang investasi yang lebih luas di seluruh pasar utama ini. Ini termasuk akses ke beragam saham, REIT, DLC, dan ETF yang terdaftar di SGX. Akses ke produk dan sekuritas yang terdaftar di SGX akan tersedia bagi basis pelanggan Webull Singapore – memberikan peluang kepada investor untuk berinvestasi di perusahaan lokal. Langkah ini menandai komitmen berkelanjutan Webull untuk membantu investor baru dan berpengalaman mendapatkan akses ke berbagai saluran investasi yang lebih luas.

Dengan dimasukkannya produk yang terdaftar di SGX, Webull kini menawarkan akses kepada investor ke lebih dari 700 saham, REIT, DLC, dan ETF yang terdaftar di SGX, lebih dari 15.000 saham dan opsi AS, dan lebih dari 3.000 sekuritas Hong Kong, saham A Mainland Tiongkok, semuanya mudah diakses di platform perdagangan selulernya. Selain itu, Webull menawarkan hingga 400 reksa dana dari berbagai lembaga pengelola dana dan alat manajemen kekayaan seperti Moneybull dan Rencana Tabungan Reguler untuk membantu klien mengelola dan mengembangkan kekayaan mereka secara efektif.

Bernard Teo, Kepala Asia-Pasifik, Webull Corporation dan CEO, Webull Singapore berkomentar, “Ekspansi di pasar Singapore ini menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan kepada investor platform perdagangan global yang komprehensif dan dapat diakses, yang menawarkan berbagai produk dan sekuritas di seluruh pasar keuangan utama. Bagi klien kami di Singapore, ini akan memberikan kesempatan untuk berinvestasi di pasar yang lebih mereka kenal.”

“Melalui integrasi teknologi kelas dunia dan alat terbaik kami yang lancar dengan kekuatan dan kedalaman produk yang terdaftar di SGX, kami yakin bahwa kami menciptakan proposisi yang menarik bagi investor kami,” Teo menambahkan. Dengan menyediakan akses ke pasar keuangan utama di Mainland Tiongkok, Hong Kong, AS, dan Singapore, kami berharap menawarkan fleksibilitas yang lebih baik kepada klien kami di Singapore di seluruh portofolio investasi mereka, yang pada akhirnya memberdayakan investor untuk membangun portofolio global yang beragam.”

Peluncuran sekuritas yang terdaftar di SGX pada platform Webull akan memberdayakan investor untuk menavigasi dan mengelola risiko portofolio mereka secara efektif yang selaras dengan keinginan investasi mereka. Bagi investor yang mencari stabilitas jangka panjang, mereka akan dapat berinvestasi di saham dividen dan perusahaan blue-chip yang terdaftar di SGX, bersama dengan REIT dan ETF yang terdaftar di SGX. Ini selain memiliki akses ke sekuritas yang ada di AS, Hong Kong dan Mainland Tiongkok.

Karena Webull terus memperluas kehadirannya di kawasan Asia-Pasifik, perusahaan tetap berinvestasi untuk membangun platform yang tangguh dan intuitif bagi investor untuk berdagang. Webull berkomitmen untuk menyediakan kepada investor perdagangan berbiaya rendah, pembaruan data pasar waktu nyata, dan laporan analisis mendalam yang akan meningkatkan pengalaman perdagangan mereka.

Sejak peluncuran resmi Webull Singapore pada Mei 2022, hal ini telah berkontribusi pada pertumbuhan basis penggunanya dan Aplikasi Webull telah mencapai 40 juta unduhan secara global. Karena Webull terus memperkuat kehadirannya di seluruh dunia, ia akan terus mengeksplorasi dan memperkenalkan fitur dan produk tambahan bagi investor.

Kontak media:
Cognito untuk Webull
 

Tentang Webull
Webull adalah platform investasi digital terkemuka yang dibangun di atas infrastruktur global generasi berikutnya. Webull Group berkantor pusat di St. Petersburg, Florida dan didukung oleh investor ekuitas swasta yang berlokasi di Amerika Serikat, Eropa dan Asia. Webull melayani puluhan juta pengguna dari lebih dari 180 negara, menyediakan akses kepada investor ritel ke pasar keuangan global 24/7. Pengguna dapat menerapkan strategi investasi untuk bekerja dengan memperdagangkan saham global, ETF, opsi, dan saham fraksional, melalui platform perdagangan Webull, yang saat ini tersedia di Amerika Serikat, Britania Raya, Hong Kong SAR, Singapore, Jepang, Afrika Selatan, Australia, Indonesia, Meksiko, Brasil dan Kanada. Webull juga menawarkan layanan pendidikan investasi, dengan pelajaran yang mencakup berbagai topik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Webull, kunjungi situs web perusahaan Webull di .  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NEXTCHEM (MAIRE) DIPERSEDIAKAN OLEH PAUL WURTH UNTUK PAKET LISENSI DAN DESAIN REKAYASA TERKAIT DENGAN TEKNOLOGI NX CPO YANG DITERAPKAN UNTUK PABRIK SCALE INDUSTRI E-FUEL PERTAMA NORSK E-FUEL DI NORWEGIA

Rab Jan 31 , 2024
NextChem Tech akan menerapkan teknologi oksidasi parsial terkendali proprieternya (NX CPO), proses maju untuk menghasilkan gas sintesis Kontrak terkait dengan pengembangan pabrik skala industri untuk menghasilkan bahan bakar penerbangan berkelanjutan dari hidrogen hijau dan CO2 (SeaPRwire) –   MILAN, 31 Januari 2024 — MAIRE mengumumkan bahwa NEXTCHEM (Sustainable Technology Solutions), […]