Webull Meluncur di Brazil

(SeaPRwire) –   St. Petersburg, Florida, 7 Februari 2024 — Webull Corporation (“Webull”), pemilik platform perdagangan Webull yang populer, hari ini mengumumkan peluncurannya di pasar Brasil.  Dengan pengalaman pasar global lebih dari tujuh tahun, lebih dari 40 juta unduhan secara global, dan layanan pialang di sepuluh negara lain, Webull akan menawarkan investor Brasil opsi dan pendekatan baru untuk mengakses saham, ETF, dan peluang investasi lain yang tersedia di pasar AS.

Investor Brasil semakin tertarik pada peluang investasi di AS dan pasar global, dan Webull Brazil akan memenuhi permintaan ini dengan menyediakan teknologi perdagangan canggih yang memiliki fitur penting untuk pengambilan keputusan yang efisien dan antarmuka yang mudah digunakan. Platform Webull memberikan biaya transaksi yang terjangkau dan fungsionalitas tingkat lanjut untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi perdagangan mereka dengan memberikan akses mudah dan langsung ke pasar AS. Agar lebih dekat dengan pelanggannya, Webull telah mendirikan kantor lokal di Sao Paulo yang menawarkan dukungan dan staf khusus dalam bahasa Portugis.

Ruben Guerrero, CEO Webull Brazil dan Kepala Amerika Latin untuk Webull, menyatakan, “Masuknya kami ke pasar Brasil mengikuti peluncuran platform Webull yang sukses di sejumlah pasar global selama tiga tahun terakhir. Dengan pasar laten yang tertarik untuk berinvestasi di luar negeri, kami telah merancang platform Brasil Webull secara lokal untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi investor ritel Brasil yang akan menggunakan aplikasi kami. Kami yakin akan potensi yang signifikan di Brasil dan berharap untuk memperluas penawaran produk kami untuk memenuhi kebutuhan investor Brasil.”

Anthony Denier, Presiden Grup Webull, menambahkan, “Kami sangat gembira memperkenalkan aplikasi Webull Brazil kepada investor Brasil dan membangun keberhasilan kami di pasar global lainnya. Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor yang memerlukan kemampuan analitis yang lebih komprehensif dan mendalam tanpa mengorbankan eksekusi transaksi yang andal dan efisien. Investor ritel Brasil Webull kini akan memiliki kesempatan untuk merasakan cara berinvestasi yang benar-benar baru.”

Klien Brasil akan memiliki akses ke pasar AS melalui Webull Financial LLC, anak perusahaan Webull dan anggota Komisi Sekuritas dan Bursa AS serta Otoritas Regulasi Industri Keuangan (FINRA).

Sebagai bentuk komitmen jangka panjangnya kepada pasar Brasil, Webull baru-baru ini menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi perusahaan pialang Brasil H.H. Picchioni S/A Corretora de Câmbio e Valores Mobiliários, nama tepercaya di kancah keuangan Brasil selama lebih dari 50 tahun. Penyelesaian akuisisi tergantung pada persetujuan Bank Sentral Brasil (BACEN). 

Aplikasi Webull Brazil tersedia untuk diunduh dari Apple App Store dan Google Play Store.

Tentang Webull

Webull adalah platform investasi digital terkemuka yang dibangun di atas infrastruktur global generasi berikutnya. Webull Group berkantor pusat di St. Petersburg, Florida dan didukung oleh investor ekuitas swasta yang berlokasi di Amerika Serikat, Eropa dan Asia. Webull melayani puluhan juta pengguna dari lebih dari 180 negara, menyediakan akses 24/7 bagi investor ritel ke pasar keuangan global. Pengguna dapat menerapkan strategi investasi untuk bekerja dengan memperdagangkan saham global, ETF, opsi, dan saham pecahan, melalui platform perdagangan Webull, yang saat ini tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Hong Kong S.A.R., Singapura, Jepang, Afrika Selatan, Australia, Indonesia, Brasil, dan Meksiko. Webull juga menawarkan layanan pendidikan investasi, dengan pelajaran yang mencakup berbagai topik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Webull, kunjungi situs web perusahaan Webull di .

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

NORTIV 8 Meluncurkan Sepatu Sneakers Baru untuk Memperkuat Trend Estetika Gorpcore

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   NORTIV 8 dengan bangga meluncurkan dua lini sepatu kets athleisure wanita, meremajakan dan mendorong gaya chic gorpcore pada tahun 2024. NEW YORK, 7 Februari 2024 — , bintang yang sedang naik daun di dunia alas kaki, terkenal dengan sepatu hiking terbaik dan ramah anggaran, dengan bangga mengumumkan peluncuran […]