Webull Hong Kong memperluas tawaran produk dengan perdagangan Saham AS 24 jam dan Peluncuran Portofolio Cerdas

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 1 Februari 2024 — Webull Securities Limited (“Webull”) hari ini mengumumkan peluncuran dua layanan baru untuk pengguna Hong Kong: Layanan trading saham AS 24 jam dan layanan penasihatnya “Smart Portfolio”. Dengan terus memperluas cakupan dan kecanggihan layanannya, Webull bermaksud memberi pengguna pengalaman investasi satu pintu.

Trading saham AS bebas komisi 24 jam Webull, yang didukung oleh Blue Ocean, akan mendukung 70 saham dan ETF AS pada fase pertama peluncurannya, termasuk berbagai macam saham populer dari NYSE dan NASDAQ. Secara tradisional, jam trading saham AS dibatasi pada jam pasar AS standar, artinya perbedaan zona waktu menghalangi investor Hong Kong untuk terjun penuh ke pasar. Sekarang, dengan jam trading yang sejalan dengan jam kerja Hong Kong, investor yang berbasis di Hong Kong dapat berpartisipasi dengan mudah, dan bahkan memanfaatkan peluang trading non jam kerja di AS, yaitu, berita yang sedang hangat, peristiwa ekonomi global, atau perkembangan pasar.

Trading semalam Webull akan berlangsung dari Waktu Standar Bagian Timur AS 20:00 hingga 04:00 pada hari berikutnya, atau dari pukul 09:00 hingga 17:00 waktu Hong Kong.

Selain layanan trading saham AS 24 jam, Webull juga meluncurkan layanan Smart Portfolio di Hong Kong, layanan yang menawarkan pilihan portofolio ETF yang dibuat menggunakan kerangka kerja Teori Portofolio Modern dengan tujuan memaksimalkan pengembalian investasi yang diharapkan untuk tingkat risiko yang dapat diterima. Klien yang berpartisipasi akan menerima pemberitahuan penyeimbangan ulang bulanan, memperbolehkan trader untuk memilih masuk atau keluar dari portofolio yang telah diseimbangkan ulang. Dirancang untuk trader pemula atau sibuk yang tidak memiliki waktu untuk memantau pasar secara ketat, klien dapat dengan mudah memulai portofolio mereka dengan nilai awal sebesar US$1.000

Mills So, CEO Hong Kong dari Webull Securities Limited mengatakan, “Kelompok pengguna Hong Kong kami sangat canggih tetapi sering kali kekurangan waktu. Layanan trading saham AS 24 jam dan Smart Portfolio keduanya membantu menyederhanakan dan memperlancar pengalaman trading, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk berpartisipasi dalam berbagai macam strategi trading, tergantung pada kebutuhan mereka. Penting bagi klien kami untuk dapat terjun ke pasar sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan, dan rangkaian produk kami yang terus bertambah terus mendukung kebutuhan ini. Kami ingin pengguna kami dapat trading kapan saja, di mana saja tanpa merasa ketinggalan.”

Selain rangkaian produk yang baru-baru ini diperkuat, dan peluncuran Opsi Berjangka dan Berjangka pada bulan Desember, Webull saat ini menawarkan berbagai produk investasi termasuk saham AS dan Hong Kong, saham China A, opsi AS, dan produk reksa dana. Webull juga menawarkan produk pengelolaan kas USD yang telah menghasilkan keuntungan hingga 5,37%.

Bernard Teo, Kepala Asia-Pacific untuk Webull berkomentar, “Dunia investasi ritel terus berubah sehingga kami semakin berkomitmen pada inovasi, agar pengguna kami dapat menikmati pengalaman investasi dan trading terbaik di kelasnya.”

* Data dari CSOP USD Money Market ETF kembali dari 1 Desember 2022 hingga 30 November 2023

-BERAKHIR-

Kontak media:
Cognito untuk Webull
 

Tentang Webull:

Webull adalah platform investasi digital terkemuka yang dibangun berdasarkan infrastruktur global generasi berikutnya. Webull Group berkantor pusat di St. Petersburg, Florida dan didukung oleh investor ekuitas swasta yang berlokasi di Amerika Serikat, Eropa dan Asia. Webull melayani puluhan juta pengguna dari lebih dari 180 negara, memberikan investor ritel akses 24/7 ke pasar keuangan global. Pengguna dapat menjalankan strategi investasi dengan memperdagangkan saham, ETF, opsi, dan saham pecahan secara global, melalui platform perdagangan Webull, yang saat ini tersedia di Amerika Serikat, Inggris Raya, Hong Kong SAR, Singapura, Indonesia, Jepang, Afrika Selatan, Australia, dan Kanada. Webull juga menawarkan layanan pendidikan investasi, dengan pelajaran yang mencakup berbagai macam topik.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Heybike Akan Segera Meluncurkan Hero -- Sebuah E-bike Berdaya Kuat Untuk Semua Medan

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SAN FRANCISCO, Feb. 1, 2024 — Heybike, pabrikan yang berspesialisasi dalam pembuatan dan penjualan sepeda listrik berkualitas, akan meluncurkan model sepeda listrik terbaru yang disebut Hero. Sepeda listrik ini memenuhi beberapa persyaratan tinggi yang diajukan oleh banyak pengendara. Produk ini diikat untuk merevolusi industri sepeda dengan kinerjanya […]