Waspada, Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Kilat

https: img.okezone.com content 2020 12 22 338 2331785 waspada-sebagian-wilayah-jakarta-bakal-diguyur-hujan-disertai-kilat-h5uI3EK0N6.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta agar warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Selasa (22/12/2020).

Pasalnya, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, saat pagi menjelang siang hari. 

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, Jakut, dan Jaktim, antara pagi hingga menjelang siang hari,” demikian peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya. 

Foto: BMKG

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hujan berpotensi mengguyur Jakarta pada pagi menjelang siang hari. Sementara malam hingga Rabu dini hari, diprediksi ceeah berawan.

Baca juga: BMKG Ingatkan Waspada Menghadapi Puncak Musim Hujan

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95 persen.

(qlh)

  • #cuaca
  • #Hujan Jakarta
  • #Cuaca Jakarta
  • #Kilat
  • #Petir
  • #BMKG

Next Post

Ini Alasan Kuat Jokowi Harus Segera Reshuffle Kabinet

Sel Des 22 , 2020
JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma’ruf Amin menggelar rapat intensif berdua, pada Senin 21 Desember 2020. Rapat intens keduanya dikaitkan dengan isu reshuffle kabinet menjelang akhir tahun 2020. Alasan kuat perlunya reshuffle adalah dugaan kasus korupsi yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo serta Menteri Sosial […]