Waspada, Jakbar dan Jaksel Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

https: img.okezone.com content 2020 11 27 338 2317008 waspada-jakbar-dan-jaksel-berpotensi-hujan-disertai-angin-kencang-RajJLldPJ5.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta agar warga Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Jumat (27/11/2020). Sebab, Jaksel dan Jakbar berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jakbar pada siang dan sore hari,” demikian peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Baca Juga:  BMKG: Waspada Hujan Intensitas Lebat dengan Periode Pendek saat Peralihan Musim

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sementara pagi hari, Ibu Kota diprediksi cerah berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 23 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 100 persen.

Baca Juga: Pemetaan BMKG, Wilayah Ini yang Paling Terdampak Fenomena La Nina

(Ari)

  • #Cuaca Hari Ini
  • #BMKG
  • #cuaca

Next Post

9 Daerah Masih Miliki Kasus Aktif Corona di Atas 1.000

Jum Nov 27 , 2020
JAKARTA – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan jumlah kabupaten/kota dengan kasus aktif Covid-19 mengalami penurunan selama empat minggu ini. “Kita dapat sama-sama melihat bahwa jumlah kabupaten/kota dengan kasus aktif di atas 1.000 semakin menurun selama empat minggu berturut-turut. Dari 12 menjadi 9 kabupaten/kota berdasarkan analisis data […]