Waspada, Hujan Angin Diprediksi Terjang Jaksel dan Jaktim Hari Ini

https: img.okezone.com content 2020 10 10 338 2291403 waspada-hujan-angin-diprediksi-terjang-jaksel-dan-jaktim-hari-ini-5ZpGJLsegi.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada Sabtu (10/10/2020) pagi.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Barat berawan.

Baca Juga:  BMKG Prediksi Dampak La Nina Sampai ke Indonesia Oktober-November

Siang hingga sore, beberapa wilayah di Ibu Kota diperkirakan akan turun hujan ringan seperti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Hujan ringan diperkirakan masih terus berlanjut hingga malam hari, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan berawan tebal. Pada dini hari seluruh wilayah diperkirakan berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada menjelang sore hingga malam hari,” tulis BMKG.

Baca Juga:  BMKG Sebut Curah Hujan di Indonesia Akan Meningkat 40% Akibat La Nina

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 70 hingga 95 persen.

(Ari)

  • #Ramalan Cuaca
  • #Cuaca Hari Ini
  • #Cuaca Jakarta
  • #Cuaca ekstrem
  • #BMKG

Next Post

Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Kuta Selatan Bali

Sab Okt 10 , 2020
JAKARTA – Gempa bumi berkekuatan Magnitudo mengguncang Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu 10 Oktober 2020 sekira pukul 02.57 WIB. Informasi gempa tersebut disampaikan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dikutip Okezone. Pusat gempa berada di laut, 55 kilometer Barat Daya Kutai Selatan dengan kedalaman 11 […]