Waspada, 2 Wilayah Ini Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

https: img.okezone.com content 2020 10 08 338 2290185 waspada-2-wilayah-ini-berpotensi-diguyur-hujan-disertai-kilat-GEvAr6mKij.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta agar warga Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Kamis (8/10/2020). Sebab, dua wilayah di Jakarta tersebut berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari,” demikian peringatan dini yang dirilis BMKG dalam laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada siang serta menjelang malam hari. Sementara tiga wilayah Jakarta lainnya seperti Jakpus, Jakbar, dan Jakut, mayoritas cerah berawan.

Baca Juga : Panti Pijat Digerebek, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 60 hingga 95 persen.

(aky)

  • #Ramalan Cuaca
  • #Cuaca Jakarta
  • #Prakiraan cuaca
  • #Jakarta Hujan
  • #cuaca

Next Post

Toko dan Kontrakan di Jakarta Barat Kebakaran

Kam Okt 8 , 2020
JAKARTA – Sebuah toko kusen bangunan kayu di daerah Kembangan, Jakarta Barat, kebakaran, pada Kamis (18/10/2020), dini hari. Api yang berawal dari toko kusen tersebut kemudian merembet ke rumah kontrakan yang berdekatan. Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Barat, Suprawidi membeberkan, pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran tersebut sekira pukul 03.15 WIB. […]