Warteg dan Toko Kayu di Depok Ludes Terbakar

https: img.okezone.com content 2020 10 11 338 2291994 warteg-dan-toko-kayu-di-depok-ludes-terbakar-0zRMW2H74A.jpg

DEPOK – Dua toko kayu dan satu warteg di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, hangus terbakar, Minggu 11 Oktober 2020.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan, banyaknya tumpukan kayu dan bahan kimia menyebabkan api cepat membesar.

“Kami terima laporan dari masyarakat, terjadi kebakaran ternyata dua toko kusen dan satu warteg. Tadi api cukup besar, tapi bisa kami jinakkan dan api tidak merambat luas,” kata Denny kepada Okezone.

Damkar Kota Depok mengerahkan 8 unit kendaraan dan puluhan anggota ke lokasi kejadian. Petugas sedang melakukan pendinginan di lokasi dan memastikan api tidak kembali muncul.

(Foto: Dok Damkar Kota Depok)

“Kami melakukan pendinginan agar sumber api sumua mati. Sebab khawatir api muncul lagi karena biasanya sumber api ada di bagian bawah tumpukan puing,” ucapnya.

Baca juga: Kebakaran Bioskop di Senen Membesar, 125 Personel Damkar Kewalahan Jinakkan Api

Denny menyebut pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan di bekas bangunan yang terbakar.

‘”Tidak ada korban jiwa, kalau penyebabnya nanti polisi yang menyelidiki,” pungkasnya.

(qlh)

  • #Damkar
  • #Kota Depok
  • #Warteg
  • #kebakaran

Next Post

BPIP Sebut Intoleransi Timbul karena Pemahaman Budaya yang Kurang Utuh

Sen Okt 12 , 2020
Jakarta – Kementerian Agama mengadakan pertemuan dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan tokoh agama katolik dalam rangka dialog kerukunan umat beragama. BPIP dalam kesempatan itu sempat memaparkan soal intoleransi. Pertemuan dengan tema ‘Umat Rukun, Indonesia Maju: Terwujudnya masyarakat Indonesia yang Rukun Menuju Indonesia Maju mengenai Penguatan Literasi Keagamaan Katolik’ […]