Warga Bekasi Resah Temukan Peluru Nyasar di Rumahnya

https: img.okezone.com content 2020 09 14 338 2277173 warga-bekasi-resah-temukan-peluru-nyasar-di-rumahnya-u1kvJtexEu.jpg

BEKASI – Warga Pondok Gede di Perumahan Nirvama Residence, Jatiwaringin, Kota Bekasi, digegerkan temuan sejumlah butir peluru nyasar.

Penemuan peluru nyasar itu ramai di media sosial. Berdasarkan informasi, peluru nyasar itu ditemukan selama dua hari berturut-turut.

Dalam video yang diunggah itu terlihat dua warga yang sedang berbincang membahas ukuran dua butir peluru yang ada di telapak tangan mereka.

Dalam penjelasan video itu dinarasikan penemuan itu terjadi di Perumahan Nirvana Residence berlokasi sangat dekat dengan tempat latihan menembak.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony menyebutkan, peluru nyasar karena dekat dengan tempat pelatihan tembak di Halim Perdanakusuma.

“Iya hasil kemarin nyasar karena ada pelatihan di Halim. Nah di situ nyasar. Pihak Halim mau dilakukan ganti rugi. Sudah ada pertemuan kok sama warga,” ucap Tony kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Warga dan pihak Halim, kata dia, sudah melakukan pertemuan. Selongsong perluru itu diduga bekas hasil kejuaraan menembak.

“Tadi malam sudah ada pertemuan. Saya enggak tahu pasti. Tapi yang jelas ada latihanlah,” ungkap dia.

Baca Juga : Viral Video Pesepeda Masuk Jalan Tol, Ini Kata Korlantas Polri

Tempat yang menjadi kejuaraan itu, kata dia, deket dengen perumahan, yang kemudian para warga menemukan sejumlah selongsong peluru. “Iya bersebelahan,” ucapnya.

Baca Juga : Kronologi Pesepeda Masuk Tol Jagorawi, Berawal dari Menyusuri Jalan Perkampungan

(erh)

  • #Selongsong Peluru
  • #Kota Bekasi
  • #pondok gede
  • #Peluru Nyasar
  • #Peluru

Next Post

Penjelasan Polisi soal Rombongan Pesepeda Bisa Keluar-Masuk Tol Jagorawi

Sen Sep 14 , 2020
Jakarta – Sebuah video viral di media sosial (medsos) menunjukkan rombongan pesepeda masuk ke Tol Jagorawi dan melawan arah. Polisi menjelaskan bagaimana rombongan pesepeda itu dapat masuk dan keluar Tol Jagorawi. “Pada pukul 08.45 WIB, keterangan dari security rest area (Tol Jagorawi) Km 45 bahwa pesepeda memulai kegiatannya dengan menyusuri […]