Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Terlilit Tali Sapi di Kebun Sawit

https: img.okezone.com content 2020 10 01 340 2287090 wanita-paruh-baya-ditemukan-tewas-terlilit-tali-sapi-di-kebun-sawit-S7uPkCde0G.jpg

PEKANBARU – Seorang IRT (ibu rumah tangga), Nurhayati ditemukan tewas di kebun sawit dekat rumahnya di Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau. Diduga kuat wanita berusia 50 tahun ini meninggal dunia, karena tidak bisa melepas jeratan tali pengikat sapi yang ditambatkan di sebuah batang sawit.

“Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan baring terlungkup dan bagian badan terlilit tali tambang di pohon sawit,” kata Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin (1/10/2020).

Penuturan pihak keluarga bahwa korban saat kejadian mengembalakan sapi pada 30 September 2020. Sekitar pukul 19.00 WIB, suami korban bernama Paidi pulang bekerja melihat anaknya menangis. Paidi pun menanyakan keberadaan ibunya. Anaknya menjawab kalau ibunya masih belum pulang dari mengembalakan sapi.

Tidak berapa muncul seekor sapi yang biasa dikembalakan korban. Tidak lama kemudian, sapi tersebut berjalan kembali menuju sawit. Karena penasaran melihat kedatangan sapi, Paidi berserta anaknya pun pergi mengikuti.

 mAYAT

Alangkah terkejutnya Paidi dan anaknya, saat sapi yang diikutinya berhenti. Mereka melihat Nurhayati terlilit tali sapi. Paidi pun mencoba melepaskan ikatan tali di batang sawit. Namun dia tidak berani karena melihat kondisi sapi yang tertambat ‘tidak bersahabat’.

Tidak tahan menyaksikan itu, Paidi pun pingsan. Sementara anak korban langsung meminta bantuan. Diapun memanggil warga. Pihak kepolisian yang mendapat informasi juga mendatangi lokasi. Merekapun berhasil melepaskan lilitan. Sementara sapi yang ditambat pergi.

Berdasarkan hasil visum, di tubuh korban terdapat luka robek di perut sebelah kiri korban dan mengeluarkan usus diduga terkena dahan sawit. Kemudian ditemukan luka robek di telinga sebelah kanan korban diduga terekena dahan sawit ,di dada korban ditemukan bekas ikatan tali, luka robek di leher sebelah kiri.

(wal)

1
1

  • #penemuan mayat
  • #mayat
  • #Polres Inhu
  • #mayat wanita

Next Post

Usai Menodai Kekasih, Pedagang Buah Nekat Bawa Kabur Motornya

Jum Okt 2 , 2020
LUBUKLINGGAU – Supran Ari Susanto (27), pria di Kota Lubuklinggau tidak tahu diri, usai merampas kesucian pacarnya masih nekat merampas barang-barang berharga lainnya milik korban. Sampai akhirnya warga Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau berhasil ditangkap tim Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, ditempat persembunyiannya. Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, […]