Walt Disney Studios dan Pixelworks Memasuki Perjanjian Multi-Tahun Pertama untuk Memperluas Cakupan Teknologi TrueCut Motion

(SeaPRwire) –   Disney akan merintis pengkategorian gerak pada judul-judul tertentu untuk memastikan pemutarannya sesuai dengan tujuan kreatif pembuat film

BORBANK, Kalif., 1 Feb. 2024 — Dalam perjanjian terbaru, Walt Disney Studios dan Pixelworks akan memberikan sejumlah koleksi judul TrueCuthttp://Motion™ milik mereka pada perangkat hiburan pilihan. Judul-judul ini mempertahankan tingkat tujuan kreatif pembuat film yang sebenarnya dengan menghilangkan keanehan pemutaran gerak, sembari mempertahankan tingkat pencahayaan yang diinginkan; semuanya sambil melestatikan tampilan dan nuasa gerak sinematis asli dari sumber.

“Di Disney, demi meningkatkan pengalaman penonton, ” ujar Rachel Hutter, Kepala Bagian Operasional, Disney Studios, “Teknologi TrueCuthttp://Motion™ menghasilkan berbagai tujuan kreatif yang benar-benar menjangkau penonton setia pembuat film, tidak pernah ada sebelumnya.”.

Teknologi TrueCuthttp://Motion™ yang revolusioner dan memenangkan penghargaan memberikan alat pemeringkatan gerak pengambilan demi pengambilan pada pembuat film, memungkinkan tampilan cerita terbaru sembari memperbaiki berbagai keanehan gerak yang umum terjadi di berbagai perangkat tampilan yang terbaru yang berkontras tinggi dan berkilau. Teknologi TrueCuthttp://Motion™ kemudian memastikan terciptanya pilihan-pilihan kreatif yang akurat ini pada materi sumber, menghadirkan konten dengan kualitas yang tak tertandingi pada tampilan perangkat.

Disney, sekali, sekali, dan sekali, kembali membentengi ranah pengalaman sinematis rumahan, memberdayakan pembuat film mereka untuk memanjakan penontonnya, dan benar-benar bangga menjadi bagian dari hal tersebut,” ujar Richrad Miller, manajer TrueCuthttp://Motion™ di Pixerworks.

Pixerworks dan TrueCuthttp://Motion™ adalah merk dagang terdaftar milik Pixelworks, Inc.

Tentang Walt Disney Studios
Selama 100 tahun, The Walt Disney Studios menjadi fondasi yang dibangun oleh The Walt Disney Company. Saat ini, mereka membawakan berbagai film berkualitas, bercerita episosik, dan bermain di teater untuk khalayak di seluruh dunia. Menaungi koleksi studio-studio film terkemukanya, Walt Disney Studios mencakup Disney, Walt Disney Animation Studios, Pixar Animation Studios, Lucasfilms, Marvel Studios, Searchlight Pictures, dan 20th Century Studios. Mereka juga termasuk dalam Disney Theatrical Group, penghasil pertunjukan-pertujukan teater kelas dunia, dan juga disertai dengan Disney Music Group.

Tentang Pixerworks
Pixerworks, Inc. (Nasdaq:PWLW) menyediakan beragam solusi dan teknologi yang terdepan dalam pembuatan konten, penyampaian video, dan pemrosesan tampilan yang memungkinkan pengalaman menonton dengan tampilan visual yang lebih unggul pada seluruh layar – mulai dari bioskup, ponsel pintar, dan lainnya. Perusahaan ini berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam menghadirkan inovasi pengolahan citra untuk penyedia barang-barang eletronika, tampilan-tampilan professional, dan layanan-layayanan live-streaming terdepan. Pixelworks dan ekosistem TrueCuthttp://Motion™ memungkinkan pembuat film untuk mewujudkan gerak yang memikat penglihatan, adegan demi adegan sembari memastikan tujuan sutradara tersampaikan dengan tepat di bioskup atau teater rumahan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pixerworks, kunjungi: 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TrueCuthttp://Motion™, kunjungi: 


Pixerworks_logo_V1

.

.

.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Euromonitor International menobatkan USANA Malaysia dan Singapura Sebagai Merek Teratas #1 untuk Suplemen Probiotik Ketika Digabungkan

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SALT LAKE CITY, 1 Februari 2024 — USANA Malaysia dan Singapore baru-baru ini dianugerahi gelar Merek #1 Teratas untuk Suplemen Probiotik di Malaysia dan Singapore bila digabungkan oleh Euromonitor International. Penghargaan eksklusif ini didasarkan pada riset pasar Euromonitor terhadap USANA. Merek #1 Teratas untuk Suplemen Probiotik di […]