Wabup Pidie Harap Pembunuh Bocah SD Rangga Dihukum Berat

https: img.okezone.com content 2020 10 15 340 2294400 wabup-pidie-harap-pembunuh-bocah-sd-rangga-dihukum-berat-FoTRP6enPV.jpeg

PIDIE – Siswa SD, Rangga (9) warga Kecamatan Birem Bayuen, Aceh Timur, Aceh, tewas dibacok tersangka SA (36). Angga dibacok karena mencoba melawan pelaku yang hendak memperkosa ibunya, pada Jumat (9/10/2020).

Sejumlah tokoh di Aceh merasa prihatin dengan kondisi peristiwa kejadian tragis tersebut.

Salah satunya Wakil Bupati Pidie, Aceh, Fadhlul TM Daud. Dalam status WhatsApp ia menuliskan rasa haru dan sedihnya yang dialami.

“Dari Kabupaten Pidie, kami hanya bisa mendoakanmu Nak Angga. Nyawamu melayang gegara kamu membela kehormatan ibumu,” tulis Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah.

Selain itu, dia berharap kepada penegak hukum agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Baca Juga : Kisah Bocah SD Tewas Dibacok saat Lindungi Ibunya yang Hendak Diperkosa

“Harapan kami kepada para penegak hukum agar hukumlah yang seberat-beratnya bagi para pelaku tindak kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak-anak. Negara berkewajiban melindungi segenap warga negara. Siapapun kita harus ada jaminan untuk hidup aman dan nyaman di negeri kita,” tuturnya.

(erh)

  • #Pidie
  • #Aceh Timur
  • #Bocah Dibunuh
  • #pembunuhan
  • #pemerkosaan
  • #Anak Lindungi Ibu dari Pemerkosaan

Next Post

Ricuh Sengketa Lahan, Pemprov NTT Bantah Aniaya Warga Besipae

Kam Okt 15 , 2020
TIMOR TENGAH SELATAN – Viral video soal kericuhan di tanah sengketa di di lahan Pebabu Besiapae, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam video amatir ini terekam bentrokan antara petugas Sapol PP dengan warga Pubabu, Besipae, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT. Terlihat sejumlah ibu dan anak-anak yang ditendang […]