VUZ MENDEFINISIKAN HIBURAN UNTUK APPLE VISION PRO: MASA DEPAN TEKNOLOGI IMMERSIF TERBUKA

(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, LOS ANGELES dan RIYADH, Arab Saudi, 6 Februari 2024 — Hari ini VUZ, aplikasi sosial imersif terdepan dan platform video imersif, mengumumkan ketersediaan VUZ di App Store untuk Apple Vision Pro.

VUZ MENGUBAH HIBURAN BAGI APPLE VISION PRO: MASA DEPAN TEKNOLOGI IMERSIF TERBUKA

VUZ MENGUBAH HIBURAN BAGI APPLE VISION PRO: MASA DEPAN TEKNOLOGI IMERSIF TERBUKA

VUZ menjembatani kesenjangan antara dunia nyata dan virtual untuk menyediakan pustaka konten imersif premium terbesar di dunia. Menyuguhkan lebih dari 20.000 jam konten imersif premium eksklusif dengan lebih dari 2 miliar tayangan mencakup segmen hiburan, kreator, dan olahraga, termasuk pengalaman XR, VR, dan AR dari nyaris seluruh dunia.

Dengan mengintegrasikan teknologi canggih VUZ dengan Apple Vision Pro secara mulus, pengguna kini dapat memulai perjalanan inovatif ke dalam ranah realisme imersif yang tak tertandingi.

VUZ untuk Apple Vision Pro merupakan hal inovatif dan tonggak penting global,” kata pendiri VUZ, Khaled Zaatarah. “Kami tidak hanya memasuki babak baru teknologi imersif; kami sedang menulis ulang seluruh cerita dan membangun masa depan media dan hiburan. Kombinasi inovasi canggih dan konten imersif dalam VUZ untuk Apple Vision Pro merupakan perubahan seismik dalam cara kita memahami dan berinteraksi dengan hiburan, dan akan mengubah segalanya. Kami gembira membuka era baru pengalaman imersif yang akan memikat dan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan dunia digital. Kemungkinannya tidak terbatas..

Dengan VUZ untuk Apple Vision Pro, pengguna dapat menjelajahi dunia virtual, menghadiri acara langsung, berdiri di antara selebriti dan kreator papan atas, serta terlibat dalam interaksi sosial untuk tingkat realisme dan keterlibatan yang belum pernah ada sebelumnya. Pustaka konten VUZ juga memungkinkan pengguna berbaur dalam konser imersif, menikmati konten di balik layar dengan tampilan 360 derajat, dan berbagi ruang virtual dengan teman-teman di seluruh dunia.

Bersamaan dengan peluncuran produk inovatif ini, VUZ baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan LALIGA, liga sepak bola utama Spanyol dan ekosistem sepak bola terbesar di dunia. Kolaborasi ini siap menarik para penggila sepak bola dengan konten imersif yang tak ada habisnya di platform VUZ, menyediakan dimensi baru untuk pengalaman LALIGA.

Pada 2022, aplikasi sosial imersif VUZ memenangkan Tech Company of the Year Award yang diselenggarakan oleh Tech Entrepreneur Awards dan telah meraih lebih dari $30 juta sejak dimulainya usaha, didukung oleh investor, seperti e& Capital, Caruso Ventures, Dubai Future District Fund, SRMG, dan banyak lainnya. Platform media imersif ini akan memanfaatkan infrastruktur mitranya untuk memperluas usaha ke berbagai negara di dunia.

Tentang VUZ

merupakan perusahaan teknologi yang didirikan pada 2017 dan salah satu platform sosial imersif yang paling cepat berkembang di dunia. Selama ini, perusahaan telah menarik $30 juta dalam bentuk modal ventura. VUZ telah mencapai lebih dari 1 miliar tayangan layar dan memiliki kantor di Dubai, Los Angeles, dan Riyadh, serta memiliki tim yang terdiri dari lebih dari 50 orang dengan spesialisasi dalam berbagai jenis inovasi dan keahlian pengembangan produk di berbagai sektor teknologi. Memenangkan penghargaan perusahaan rintisan terbaik tahun ini dan menang sebagai finalis dalam Webit Founders Games dari 3.500 perusahaan teknologi yang berkembang pesat termasuk Time Draper sebagai anggota juri.

Unduh Aplikasi Seluler VUZ: 
Tetap perbarui informasi bersama kami di Instagram VUZ: 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Movellus Diakui oleh Frost & Sullivan untuk Meningkatkan Kinerja Sistem dan Mengoptimalkan Daya dengan Portofolio IP AeonicTM-nya

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Movellus’ Aeonic™ Digital Intellectual Property (IP) Platform meningkatkan konsumsi daya, keandalan, dan kinerja di berbagai aplikasi mulai dari prosesor berdaya tinggi hingga perangkat berdaya baterai. SAN ANTONIO, 6 Februari 2024 — baru-baru ini menganalisis pasar pengoptimalan daya semikonduktor dan, berdasarkan temuannya, mengakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Amerika […]