Vistex Mengangkat Amos Biegun sebagai CEO Sementara

(SeaPRwire) –   HOFFMAN ESTATES, Ill., 7 Februari 2024 — hari ini Vistex mengumumkan bahwa Amos Biegun telah diangkat sebagai Interim Chief Executive Officer.

Setelah kematian tragis Pendiri dan CEO Vistex, Sanjay Shah, Vistex telah menunjuk Amos untuk memimpin perusahaan. Selama sepuluh tahun terakhir di Vistex, Amos telah memimpin bidang usaha Rights & Royalties dan menjabat sebagai Managing Director Inggris perusahaan. Sebelum itu, Amos adalah CEO Counterpoint Systems, penyedia perangkat lunak Rights & Royalties terkemuka, selama hampir 20 tahun sebelum Vistex mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 2014. Pengalaman sebelumnya sebagai CEO dan pengusaha serta masa jabatannya yang lama di Vistex sebagai anggota Tim Kepemimpinan Global Vistex, menjadikan Amos kandidat yang ideal untuk memimpin perusahaan melalui fase berikutnya ini.

“Sanjay adalah seorang visioner dan pengusaha yang luar biasa, kepergiannya membuat kita semua patah hati. Saya merasa terhormat telah dipilih menjadi CEO Vistex, saat kami bertransisi ke fase berikutnya ini. Vistex akan terus menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak kelas dunia bagi pelanggannya,” kata Biegun. “Bersama dengan tim kepemimpinan eksekutif kami dan semua kolega di Vistex, saya tetap berkomitmen terhadap visi yang telah ditetapkan Sanjay, dan akan terus mengusahakannya, sekarang dan di masa mendatang.”

Tentang Vistex
Solusi Vistex membantu bisnis mengendalikan proses penting misinya. Dengan banyak program yang mencakup penetapan harga, perdagangan, royalti, dan insentif, mungkin sulit untuk melihat ke mana arah semua aliran uang, apalagi seberapa besar perbedaan yang dibuatnya pada baris atas dan baris bawah. Dengan Vistex, pemangku kepentingan bisnis dapat melihat angka-angka tersebut, melihat apa yang benar-benar berhasil, dan melihat apa yang harus dilakukan selanjutnya – sehingga mereka dapat memastikan setiap dolar yang dibelanjakan atau diperoleh benar-benar mendorong pertumbuhan, dan bukan sekadar biaya tambahan. Perusahaan terkemuka dunia di berbagai industri mengandalkan Vistex setiap hari untuk mendorong bisnis mereka. Kunjungi .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Flom oleh Qrios Inc. Memperkenalkan Fitur Keamanan yang Revolusioner dan Peluang Perdagangan Global untuk Remaja dan Bisnis Kecil

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   PLANO, Texas, 7 Februari 2024 — Di era ketika keamanan digital dan konektivitas global menjadi hal yang utama, Qrios Inc. dengan bangga mengumumkan kemajuan terkini di Flom, aplikasi serba ada yang mendefinisikan ulang perdagangan global yang aman dan pembelajaran interaktif untuk para pengguna muda. Flom muncul sebagai pelopor […]