Viral Oknum Diduga Anggota Brimob Lempar Anak Kucing ke Parit

https: img.okezone.com content 2020 11 04 337 2304361 viral-oknum-diduga-anggota-brimob-lempar-anak-kucing-ke-parit-7090emX9n7.jpg

JAKARTA – Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video seorang pria membuang anak kucing ke dalam parit dengan cara dilempar. 

Dalam video viral itu, pelaku mengenakan seragam berwarna hitam dengan tulisan Polri. Diduga, pria yang melempar anak kucing itu merupakan personel Polri yang bertugas di Brimob. 

Pria tersebut menenteng anak kucing berwarna putih dengan tangan kanannya. Kemudian, ia berjalan menuju jembatan yang ada di atas parit dan langsung melempar makhluk hidup itu tanpa belas kasihan. 

Usai melakukan aksinya, pria tadi berjalan santai dengan gerak-gerik tanpa bersalah. Sementara orang yang merekam kejadian itu tertawa ketika anak kucing itu dibuang.  

Namun, belum diketahui pasti di mana dan kapan aksi pelemparan kucing tersebut.

Baca juga: Anggota DPRD Pacitan Pingsan dan Meninggal Usai Pidato, Videonya Viral

Sementara, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono belum menjawab konfirmasi pesan tertulis yang dilayangkan Okezone terkait peristiwa ini.

(qlh)

  • #Kekerasan Kucing
  • #Kucing
  • #viral
  • #video viral

Next Post

Pembunuhan Guru Ngaji di Bogor, Polisi: Padahal Pelaku Dianggap seperti Keluarga

Kam Nov 5 , 2020
BOGOR – Polisi menyebut pelaku pembunuhan guru ngaji Athiqotul Mahya (28), berinsial K sangat dekat dengan keluarga korban. Di samping istrinya bekerja di rumah korban, rumah mereka pun berdekatan. “Sehari-hari istrinya kan bekerja jadi pembantu di rumah korban. Anaknya dan pelaku juga sering main ke rumah korban, rumahnya juga berdekatan […]