Viral Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Begini Kisah Cinta Keduanya

https: img.okezone.com content 2020 10 24 525 2298708 viral-kakek-78-tahun-nikahi-gadis-17-tahun-begini-kisah-cinta-keduanya-8NwkgFWKky.jpg

SUBANG – Viral seorang kakek 78 tahun di Subang menikahi gadis yang masih berusia 17 tahun. Pasangan tersebut adalah Sarna dan Noni Novita.

Sang kakek membawa cukup banyak seserahan saat pernikahan, yakni dua mobil pikap. Barang yang dibawa termasuk sebuah sepeda motor. 

Kakek Sarna terbata-bata mengucapkan ijab kabul pada minggu lalu, di kediaman Noni di Cicondong, Dukamulya, Pagaden, Subang. Dalam pernikahannya ini, Kakek Sarna memberikan mas kawin berupa uang Rp10 juta serta emas 11 gram. 

Kakek Sarna mengaku pertama kali melihat Noni ketika bertamu ke rumah calon mertuanya. Begitu ketemu Noni, Kakek Sarna langsung mengajak menikah di saat pertama kali bertemu. Namun ajakan itu ditolak orang tua Noni karena masih sekolah dan sudah mempunyai pacar.

iNews

Mendapat penolakan, sang kakek tak patah arang. Empat hari kemudian dia datang kembali. Alangkah terkejutnya ketika ajakannya untuk menikah akhirnya diterima oleh Noni dan kedua orang tuanya.

Baca juga: Viral Video Pemotor “Gaya Terbang” di Tangsel

“Ngomongnya, mau enggak neng Noni nikah sama abah yang sudah tua. Akhirnya sebulan kemudian menikah. Selama sebulan itu pacaran, bahkan sempat putus karena belum juga dinikahi. Abah sempoyongan ketika diputusin karena tidak punya pasangan. Tapi akhirnya menikah juga,” ujar Kakek Sarna, Jumat (23/10/2020). 

Noni mengaku menerima lamaran Kakek Sarna karena baik dan perhatian. Noni kini berharap segera memiliki momongan dengan Kakek Sarna. 

Setelah menikah, kini Noni memilih berhenti sekolah. Kakek Sarna dan Noni untuk sementara tinggal di rumah orang tua Noni. Kakek Sarna telah mempunyai seorang anak yang kini berusia 45 tahun dan 2 orang cucu.

Cucu pertama berusia 19 tahun dan cucu kedua berusia 7 tahun. Sedangkan istri Kakek Sarna meninggal dunia sejak tujuh tahun lalu.

1
2

  • #viral
  • #pernikahan beda usia
  • #Subang
  • #Kakek Nikahi Gadis

Next Post

Pasien Positif Covid-19 di Bogor Bertambah 51 Orang

Sab Okt 24 , 2020
BOGOR – Kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bogor sehari bertambah 51 orang, Jumat (23/10/2020). Rinciannya Kota Bogor 29 orang dan Kabupaten Bogor 22 orang.  Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk Siaga Corona, Sri Nowo Retno menyebutkan dengan bertambahnya 29 kasus baru, maka total kasus positif […]