Viral, Anak Muda Siberia Pesta Bikini di Suhu -39 Celcius

https: img.okezone.com content 2020 12 29 18 2335618 viral-anak-muda-siberia-pesta-bikini-di-suhu-39-celcius-NFHIQh7dxa.jpg

SEKELOMPOK pria muda di Kota Tomsk di Siberia tidak sabar menunggu musim panas dan menggelar pesta pakaian renang luar ruangan saat suhu berada pada minus 39 Celcius di bulan Desember.

Video dari pesta yang dingin itu diunggah ke Instagram, menampilkan lebih dari selusin orang dengan bikini dan celana renang warna-warni menari di sebuah lapangan yang tertutup salju di depan sebuah pohon Tahun Baru yang dihias.

BACA JUGA: Potret Anak-Anak Siberia Bersekolah di Suhu -51C

Uap yang keluar dari mulut orang-orang yang tampak bersenang-senang itu menunjukkan dinginnya suhu di luar. Menurut ponsel yang ditampilkan dalam video tersebut, suhu di Tomsk saat rekaman itu diambil berada pada minus 39 Celcius.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Строев Илья (@stroev_ilya70)

Pesta itu dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun salah satu peserta, dan sengaja menunggu hari yang sangat dingin untuk merekamnya.

“Cuaca melakukan tugasnya dan memberi kami rekor minus (suhu) untuk ide saya,” tulisnya sebagaimana dilansir RT.

BACA JUGA: Remaja Tewas Membeku Setelah Salah Belok di Jalanan Maut Siberia

Video itu diakhiri dengan slogan dalam bahasa Rusia yang berarti, “musim panas sebentar lagi datang”.

Tidak jelas apakah ada peserta dalam video tersebut membutuhkan perawatan medis setelah pengambilan gambar. Namun, apa yang mereka lakukan tampaknya membuat sebagian warganet terkesan, dengan komentar-komentar bernada pujian.

Yang lain menulis bahwa orang-orang dalam video itu “gila”, sementara beberapa menyesali bahwa mereka tidak diundang.

Penduduk Tomsk juga mengonfirmasi bahwa klip itu bukan tipuan, dan telah direkam pada hari yang sangat dingin.

(dka)

Lihat juga:
Kumpulan Berita Trending dan Viral di Sini
  • #viral
  • #Rusia
  • #Siberia

Next Post

Habib Rizieq Belum Tahu Kasus Dugaan Chat Mesum Dilanjutkan

Rab Des 30 , 2020
JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selaran memutuskan untuk mencabut Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan chat mesum Habib Rizieq dengan Firza Husein. Dengan begitu, polisi diminta kembali melanjutkan penyidikan perkara itu. Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengungkapkan Habib Rizieq Shihab belum mengetahui kabar tersebut. […]