ViewSonic Perkenalkan Layar LED All-in-One yang Dapat Disesuaikan 245 Inci di ISE 2024

(SeaPRwire) –   Memperluas Keterampilan dengan Solusi Layar LED All-in-One yang Baru

BREA, Calif., 29 Januari 2024 — , penyedia solusi visual terkemuka global, menampilkan seri barunya LDC, tambahan yang dapat disesuaikan untuk lini maju  di — menandai kemajuan signifikan dalam desain produk teknologi layar LED dan perluasan penawaran perusahaan. Layar LED All-in-One yang dapat disesuaikan ViewSonic melebur keunggulan layar LED tradisional dan All-in-One, memudahkan penciptaan visual besar, berwarna-warni yang sesuai untuk bisnis, komersial, dan lingkungan umum.

ViewSonic's LDC series comes with versatile visual quality and sizes, adapts perfectly to any space
ViewSonic’s LDC series comes with versatile visual quality and sizes, adapts perfectly to any space

“Layar LED telah mendapatkan popularitas yang luar biasa karena saturasi warna dan kecerahannya yang unggul, yang menyediakan gambar berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi, dari dekorasi interior gaya hingga papan pengumuman untuk audiens semua ukuran,” kata Dean Tsai, Manajer Umum Unit Bisnis Proyektor & LED ViewSonic. “Adopsi yang luas ini telah mendorong inovasi teknologi yang cepat di sektor ini. Di ViewSonic, kami memanfaatkan keahlian kami dalam inovasi tampilan visual untuk meningkatkan keterampilan lini layar LED All-in-One kami. Kehadiran kami di ISE 2024 jelas menunjukkan dedikasi kami untuk mengembangkan solusi terdepan yang menggabungkan keterampilan, kemudahan penggunaan, dan keandalan tak tertandingi untuk lingkungan bisnis yang beragam.”

Memperluas Fleksibilitas untuk Layar LED All-in-One Dalam Ruangan 
Layar LCD sering digunakan untuk presentasi besar, menawarkan kinerja visual rata-rata dan ukuran tetap yang membatasi keterampilan untuk ruang yang berbeda. Sementara dinding video LED tradisional menawarkan visual yang hidup dengan ukuran yang dapat disesuaikan, mereka terhambat oleh proses instalasi yang kompleks, sering memerlukan beberapa konfigurasi sistem. Di sisi lain, layar LED All-in-One mengatasi kompleksitas instalasi sambil menawarkan desain terintegrasi tetapi hadir dalam ukuran tetap.

Seri LDC ViewSonic menyelesaikan tantangan ini sambil memecahkan batasan baru untuk keterampilan layar LED All-in-One, menggabungkan manfaat ukuran dan rasio aspek yang dapat disesuaikan dengan instalasi, operasi, dan perawatan yang terintegrasi. Baik itu di bisnis, komersial, pendidikan, atau pengaturan profesional lainnya, seri LDC menawarkan kualitas visual dan fleksibilitas tak tertandingi. Desain modulernya memastikan transportasi yang mudah dan memungkinkannya untuk muat di lift, menciptakan layar lebih dari 100″ dan disesuaikan untuk ruang apa pun. Selain itu, sebagai layar All-in-One, itu mendukung instalasi sederhana dan mudah tanpa mengorbankan ruang untuk menampung sistem kontrol.

Dari berbagai aplikasinya, seri LDC khususnya cocok untuk meningkatkan ruang rapat. Untuk mendemonstrasikan ini, ViewSonic akan menampilkan dinding video LED 245″, 21: 9, yang dibuat oleh seri LDC di ISE 2024 — menunjukkan pengaturan ideal untuk kolaborasi dan komunikasi kelompok besar dengan memasangkannya dengan “Solusi Ruang Rapat ViewSonic untuk Ruang Rapat Microsoft Teams”.

Mengembangkan Keandalan dan Estetika
ViewSonic juga terus memperluas keterampilan penawarannya yang ada, mengadopsi teknologi perlindungan permukaan dan panel kontrol fleksibel pada seri LDC baru dan generasi kedua seri LDM.

Integrasi teknologi perlakuan permukaan Perekat-di-Papan (GOB) meningkatkan daya tahan setiap layar dengan memberikan perlindungan kuat terhadap benturan selain kemampuan tahan air dan debu. Kotak sistem kontrol yang dapat dilepas tidak hanya memungkinkan akses fleksibel ke sistem kontrol tetapi juga berkontribusi pada estetika layar yang minimalis – dengan desain ultra-tipis dan bezel-bebas untuk rasio layar-ke-badan yang mengesankan.

Seri LDM yang diperbarui membawa pilihan ukuran layar hingga 231″ dengan fungsionalitas tambahan, khususnya untuk ruang lebih besar seperti aula konferensi dan pengaturan pendidikan. Selain itu, fiturnya yang ramah pengguna, seperti mode Gambar-dalam-Gambar (PBP) dan Gambar-di-Gambar (PIP), memudahkan kolaborasi dan presentasi interaktif yang lancar di tempat kerja.

Pengunjung di ISE 2024 akan mengalami layar LED All-in-One inovatif yang dipresentasikan oleh ViewSonic. Di samping seri LDC dan LDM baru, akan ditampilkan, terus memukau audiens dengan mobilitas dan keterampilannya, ideal untuk sektor perhotelan dan lainnya.

ViewSonic di ISE 2024
Lokasi: Booth #2R600, Hall 2, Fira Barcelona Gran Via, Barcelona, Spanyol
Tanggal dan Waktu:

  • 30 Januarith1 Februarist, 2024: 10:00 am6:00 pm
  • 2 Februarind, 2024: 10:00 am4:00 pm

Untuk mengalami solusi visual inovatif ViewSonic, klik  untuk memesan tur booth.

Tentang ViewSonic
ViewSonic, bermarkas di California, adalah penyedia solusi visual global terkemuka yang mencapai lebih dari 100 negara. Dengan lebih dari 35 tahun keahlian dalam teknologi visual, ViewSonic menyediakan portofolio komprehensif perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang meliputi monitor, proyektor, layar sentuh, layar interaktif, layar LED, solusi SaaS, layanan AI, konten interaktif, dan lainnya. Ekosistem inovatif ini memungkinkan pendidikan, tempat kerja, dan individu untuk menumbuhkan kreativitas, kolaborasi, dan pembelajaran yang seamless. Dirancang untuk kinerja optimal dan kepuasan pelanggan, solusi ini mengintegrasikan praktik produksi berkelanjutan dan memegang standar lingkungan, sosial, dan tata kelola yang komprehensif. Di ViewSonic, misi kami adalah membiarkan pelanggan “Melihat Perbedaan” setiap hari. Pelajari lebih lanjut di .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CarbonChain dan thyssenkrupp Materials Services meluncurkan solusi baru untuk pengadaan logam rendah karbon

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   LONDON, Jan. 29, 2024 — thyssenkrupp Materials Services dan CarbonChain mengumumkan kemitraan untuk memajukan pengadaan berkarbon rendah dengan alat pelacakan karbon dan intensitas baru. Pemasok dan pelanggan unit distribusi bahan thyssenkrupp Materials Services di Eropa sekarang dapat mengakses jejak karbon produk sesuai permintaan Solusi digital akan menyediakan […]