Vianode mengangkat Howard Ormonroyd sebagai CFO, membawa pengalaman yang luas dalam pembiayaan proyek bahan dan infrastruktur berskala besar

(SeaPRwire) –   OSLO, Norwegia, 13 Februari 2024Vianode, sebuah perusahaan material baterai canggih yang menyediakan solusi grafit anoda berkelanjutan, telah menunjuk Howard Ormonroyd sebagai CFO. Sebagai anggota tim manajemen eksekutif, beliau akan fokus pada pendanaan dan penciptaan nilai saat Vianode memantapkan dirinya sebagai pemasok utama untuk rantai nilai baterai dan EV di Amerika Utara dan Eropa. 

Ormonroyd akan menduduki posisi tersebut mulai tanggal 14 Februari, ditunjuk dari J.P. Morgan, di mana beliau menjadi Direktur Eksekutif & Teknis di divisi perbankan investasi Global Metals & Mining selama lebih dari 10 tahun. Beliau akan mengawasi pelaksanaan program investasi multi-miliar dolar Vianode secara bertahap untuk mengembangkan produksi skala industri grafit anoda sintetis berkinerja tinggi dengan pengurangan jejak CO2 sebesar 90%. 

“Howard memiliki gabungan keahlian finansial dan pengalaman yang luas dari pasar energi, industri, dan energi terbarukan, bersama dengan kompetensi manajerial global yang unik. Beliau akan memainkan peran kunci dalam menyatukan pemilik dan mitra yang tangguh untuk mendanai strategi pertumbuhan Vianode dan ambisi kami dalam menyediakan solusi grafit anoda berkinerja tinggi bagi 3 juta EV per tahun pada tahun 2030,” kata Burkhard Straube, CEO Vianode.

Ormonroyd memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memfasilitasi pembiayaan yang besar dan menarik bagi perusahaan yang sedang berkembang pesat. Beliau memiliki pengalaman industri dan manajerial dari tiga benua dari perusahaan-perusahaan termasuk WestLB dan Rio Tinto. Beliau meraih BEng dalam Teknik Pertambangan dari University of Nottingham dan MSc dalam Mineral Project Appraisal dari Imperial College London.

Vianode sedang melakukan reposisi untuk memenuhi peningkatan permintaan akan baterai dan solusi grafit anoda yang didorong oleh elektrifikasi global dan penerapan EV. Vianode bermaksud untuk meningkatkan skala melalui perluasan bertahap yang strategis dengan lokasi produksi di Amerika Utara dan Eropa serta untuk mendekarbonisasi mobilitas dan menciptakan nilai pemangku kepentingan yang signifikan. Penyelesaian pabrik kualifikasi pelanggan industri senilai 200 juta USD di Herøya, Norwegia akhir tahun ini akan menandai tonggak peningkatan skala berikutnya.

“Vianode menyediakan peluang unik untuk mendorong transisi energi melalui pasokan material efisien dan rendah emisi untuk produsen baterai dan EV di Amerika Utara dan Eropa. Saya tidak sabar untuk menerapkan keterampilan dan pengalaman saya untuk membantu merealisasikan fasilitas produksi grafit berskala besar milik Vianode dan menjadi bagian dari tim yang sangat mengesankan ini,” kata Howard Ormonroyd.

Hubungi
Hans Iver Odenrud
Telp. +47 958 16 230
Email

Tentang Vianode
Vianode merupakan perusahaan material baterai tercanggih yang menyediakan solusi grafit anoda berkelanjutan untuk rantai nilai baterai dan EV di Amerika Utara dan Eropa. Solusi inovatif Vianode memungkinkan produksi grafit anoda sintetis berkinerja tinggi yang disesuaikan dan penawaran keberlanjutan holistik termasuk pengurangan jejak CO2 sebesar 90%. Perusahaan ini saat ini sedang bersiap untuk memulai pabrik kualifikasi pelanggan di Herøya, Norwegia, sebelum melaksanakan program investasi bertahap multi-miliar dolarnya untuk pabrik skala besar di Amerika Utara dan Eropa. Ambisi jangka panjangnya adalah menyediakan material baterai canggih untuk 3 juta EV per tahun pada tahun 2030. Vianode dimiliki oleh para pemimpin global industri dan finansial Elkem, Hydro, dan Altor. 

 

File-file berikut tersedia untuk diunduh:

NIC 7614

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pemerintah Australia Memproposalkan Larangan Doxxing Setelah Kelompok Yahudi Terungkap oleh Aktivis Pro-Palestina

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   MELBOURNE — Pemerintah Australia mengatakan pada Selasa bahwa mereka akan melarang doxxing—pembebasan online secara jahat informasi pribadi atau identifikasi seseorang tanpa izin subjek—setelah aktivis pro-Palestina menerbitkan rincian pribadi ratusan orang Yahudi di Australia. Jaksa Agung Mark Dreyfus mengatakan undang-undang yang diusulkan, yang belum dirancang, akan melibatkan penerbitan […]